Hari Ini Kapolda Kepri Divaksin COVID-19, Ini Pesan Gubernur untuk Warganya

loading...
Hari Ini Kapolda Kepri Divaksin COVID-19, Ini Pesan Gubernur untuk Warganya
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman saat ikuti Vaksin COVID-19 Kamis (14/1/21). Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Seperti yang telah diketahui bersama bahwa pada Rabu (13/1/2021), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menerima Vaksinasi COVID-19 . Hal ini menandai dimulainya program vaksinasi di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Provinsi Kepri.

Baca juga: Minta Maaf Setelah Dikritik, Raffi Ahmad: Terima Kasih Sudah Mengingatkan Saya

Pada Kamis (14/1/2021) Kapolda Kepri, dan Forkopimda Kepri, melaksanakan vaksinasi COVID-19 . Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt.

"Pada kegiatan Pencanangan Vaksinasi COVID-19 di Provinsi Kepulauan Riau, dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto; Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman; Sekda Provinsi Kepri, Kaskogabwilhan I; dan seluruh Forkopimda Provinsi Kepri," ujarnya.





Isdianto mengatakan, bahwa pada kesempatan ini semua mendapatkan vaksin COVID-19 . Vaksinasi COVID-19 ini juga secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat kita terbebas dari virus COVID-19 ini, dalam pelaksanaannya nanti tidak ada lagi keraguan dan kebimbangan di tengah masyarakat.

Baca juga: Sebelum Ditemukan Terbunuh, Penculik Anak Pejabat di Karawang Sempat Minta Uang Rp400 Juta



"Walaupun telah di vaksin COVID-19 , tentunya tetap diimbau mematuhi protokol kesehatan tetap dilaksanakan, dengan adanya vaksinasi COVID-19 kita semua berharap roda perekonomian dapat bergerak kembali. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Kepri, dibantu oleh Forkopimda yang sudah melaksanakan tugasnya menangani pandemi COVID-19 di Provinsi Kepri ini," ujar Isdianto.

Baca juga: Syekh Ali Jaber Wafat, Keluarga Besarnya di Lombok Melepas Penuh Keikhlasan

Ditambahkannya, dalam vaksinasi COVID-19 ini Kapolda Kepri turut serta menerima vaksin COVID-19 . Hal ini merupakan pemberian contoh kepada seluruh personel Polri maupun contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi COVID-19 aman dan halal. Pemerintah sudah memikirkan hal ini, dan bertujuan agar melalui vaksinasi COVID-19 akan timbul Herd Immunity (kekebalan komunal) di masyarakat.

"Oleh karena itu mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi COVID-19 di Provinsi Kepri, dengan tetap tidak melupakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat," pungkasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top