Kirim Doa untuk Syekh Ali Jaber, Ridwan Kamil: Ulama yang Sangat Lembut Hati

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:57 WIB
loading...
A A A
Kang Emil pun berjanji untuk melanjutkan perjuangan Syekh Ali Jaber untuk melahirkan para hafidz Qur'an di Jabar. Di Jabar, kata Kang Emil, Syekh Ali Jabar menginspirasi Pemprov Jabar untuk melahirkan program Satu Desa Satu Hafidz Qur'an.

"Insya allah akan kami teruskan di Jawa Barat, salah satunya inspirasi beliau adalah program Satu Desa Satu Hafidz Quran dan sekarang sudah lebih dari 2.000 desa di Jabar punya penghapal Al-Qur'an uran berdasarkan inspirasi beliau," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kabar duka datang dari Syekh Ali Jabar. Ulama sekaligus panutan umat Islam itu dikabarkan meninggal dunia di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Sebelumnya hafiz Al-Qur'an tersebut positif COVID-19 dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Baru saja mendapatkan informasi bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yarsi Cempaka putih. Semoga Husnul Khotimah Alfatihah," dalam pesan yang diterima, Kamis (14/1/2021). agung bakti sarasa

Caption: Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyampaikan duka citanya sekaligus mendoakan Syekh Ali Jaber yang berpulang ke rahmatullah, Kamis (14/1/2021
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)