Curi Rokok Dimasukkan Rok, Aksi Emak-emak di Probolinggo Ini Terekam CCTV

Kamis, 14 Januari 2021 - 07:25 WIB
loading...
Curi Rokok Dimasukkan Rok, Aksi Emak-emak di Probolinggo Ini Terekam CCTV
Rekaman CCTV yang menunjukkan aksi emak-emak diduga mencuri satu boks rokok.
A A A
PROBOLINGGO - Aksi dugaan pencurian satu boks rokok di Oasar Gotong Royong, Probolinggo, Jawa Timur, terekam CCTV. Dalam rekaman nampak emak-emak beraksi memasukkan satu boks rokok ke dalam rok yang dipakainya.

Salah seorang pedagang, Samsul mengatakan, dugaan pencurian tersebut terjadi pada Selasa (11/1/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Korbannya berinisial N, warga Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Baca juga: Bejat, Dukun Cabul Blitar Mengaku Juga Garap 3 Kakak dan Ibu Korban

Saat kejadian, korban sedang membeli pakaian di toko dan rokoknya diletakkan di jok motor yang diparkir di depan toko tersebut. "Setelah keluar dari toko pakaian tersebut dan satu boks rokok yang ia letakkan di atas motornya tidak ada," ujar Samsul, Kamis (14/1/2021).

Baca juga: Ditipu Rp1,5 M, Pria Asal Surabaya Langsung Polisikan Direktur 2 Perusahaan

Samsul menambahkan, setelah mengetahui rokok hilang, kemudian mengecek rekaman kamera CCTV milik toko pakaian. Dari rekaman CCTV itu, terlihat dua orang perempuan yang mengambil rokok milik korban.

Pelaku memasukkan rokok itu ke dalam roknya sambil berjalan ke arah timur. ”Pelaku sempat dikejar namun tidak tertangkap.Kerugian korban ditaksir Rp 2,5 juta," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)