Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Terbungkus Plastik

loading...
Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Terbungkus Plastik
Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana. Foto SINDOnews
KARAWANG - Polres Karawang masih mendalami penemuan mayat seorang laki laki tanpa identitas yang terbungkus plastik di Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang. Dua orang saksi dimintai keterangan seputar penemuan mayat tersebut. Polisi juga meminta masyarakat melapor ke kantor polisi terdekat jika kehilangan keluarganya.

"Dua orang saksi yaitu Abdul Rozak (17) dan Abdul Kohar (17), yang melihat korban pertama kali sudah kita mintai keterangan. Saat itu mereka sedang lari pagi dan mencium bau menyengat yang ternyata ada mayat tergeletak dekat parit," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Rabu (13/1/21). Baca juga: Warga Karawang Geger, Ditemukan Mayat Diikat Tali dan Dibungkus Bed Cover

Menurut Oliestha, jasad korban saat ini sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi. Pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan luka yang dialami korban. "Dugaan sementara korban mengalami kekerasan hingga tewas. Namun kami masih menunggu hasil otopsi. " katanya.

Oliestha juga meminta masyarakat yang kehilangan keluarganya agar melapor ke pos polisi terdekat guna menemukan identitas korban. Adapun ciri-ciri korban yaitu berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 45 tahun dengan tinggi 160 cm dan berat 75 kilogram. Baca juga:Ungkap Kasus Mutilasi, Polres Karawang Terjunkan Anjing Pelacak



Ciri lainnya korban berambut pendek, menggunakan kaos hitam lengan pendek dan menggunakan celana pendek katun warna hitam. "Masyarakat agar melapor ke kantor polisi jika ada keluarga atau kerabat yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut," katanya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top