Warga Karawang Geger, Ditemukan Mayat Diikat Tali dan Dibungkus Bed Cover

loading...
Warga Karawang Geger, Ditemukan Mayat Diikat Tali dan Dibungkus Bed Cover
Warga Karawang Geger, Ditemukan Mayat Diikat Tali dan Dibungkus Bed Cover
KARAWANG - Warga Dusun Kecemeuk, Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang , Jabar digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di dekat parit, Rabu (13/1/2021).

Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan kedua tangan dan kaki terikat dan seluruh muka terlihat lebam dengan tubuh terlilit bed cover. Dugaan sementara korban tewas akibat penganiayaan dan polisi masih memburu pelakunya.

Baca juga: Pasuruan Gempar, Jenazah Wanita Telanjang Ditemukan di Tepian Sungai

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan, sesosok mayat laki-laki itu ditemukan oleh warga setempat yang sedang lari pagi. Saat itu saksi warga yang tengah melintas di dekat mayat dan mencium bau.

Baca juga: Lama Tidak Muncul, Bupati Bandung Barat dan Istri Positif COVID-19



Kemudian saksi mendatangi sumber bau dan melihat sesosok mayat dalam keadaan terbungkus bed cover. Saksi lalu melapor ke kepala dusun yang kemudian dilanjut melapor kepolisi. "Setelah mendapat laporan itu kami menurunkan tim Inafis dan benar ada ada mayat di parit pinggir jalan," kata Rama.

Menurut Rama, melihat kondisi mayat polisi menduga korban telah menjadi korban kekerasan hingga tewas, kemudian mayatnya dibuang diparit. Polisi saat ini sedang mencari identitas korban."Ciri-ciri korban berbada gemuk dan berusia sekkitar 40 tahun. bagi masyarakat yang mungkin kehilangan keluarganya agar melapor," katanya.

Sementara itu seorang saksi mata, Gunawan, mengatakan posisi mayat saat ditemukan memakai kaus hitam dan wajah lebam dengan tangan dan kaki terikat tali. " Badannya gemuk dan mukanya seperti habis dipukul karena lebam," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top