Wakil Ketua DPRD Kobar Apresiasi Kinerja Maksimal Tim Nakes COVID-19

Selasa, 12 Januari 2021 - 14:19 WIB
loading...
Wakil Ketua DPRD Kobar Apresiasi Kinerja Maksimal Tim Nakes COVID-19
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Bambang Suherman mengapresiasi kinerja Tim Satgas Penanganan COVID-19 Kobar dalam upaya menanggulangi penyebaran COVID-19. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Bambang Suherman mengapresiasi kinerja Tim Satgas Penanganan COVID-19 Kobar dalam upaya menanggulangi penyebaran COVID-19.

"Ungkapan apresiasi saya terhadap mereka, karena mulai dari menyebarkan surat edaran hingga pelayanan pasien COVID-19 di rumah sakit berjalan dengan baik,"kata Bambang Suherman kepada MNC Media, Selasa (12/1/2021).

Ia melanjutkan, saat dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 beberapa waktu lalu dan harus menjalani isolasi guna mendapatkan perawatan di RSUD Imanuddin Pangkalan Bun, para petugas kesehatan ini bekerja dengan maksimal memberikan pelayanan.

"Karena itu lah saya memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan dan relawan serta tim satgas covid-19 yang selama ini berjuang bersama-sama menangulangi penyebaran COVID-19 di Kobar," katanya. (Baca: Pejabatnya Meninggal Akibat COVID-19, Pemkot Pagaralam Kembali WFH).

Menurut Bambang, Tim Satgas saat ini telah gencar melakukan tracing guna memutus mata rantai penyebarannya. Hal ini dilakukan karena saat ini terus terjadi kenaikan jumlah penderita di Kobar. (Baca: Langgar Prokes, Pesta Pernikahan di Surabaya Dibubarkan).

Selain itu tambah dia, sangat disayangkan masih banyak masyarakat yang kurang kesadaranya dalam mematuhi protokol kesehatan. "Untuk itu saya mengajak masyarakat agar selalu mematuhi peraturan dan protokol kesehatan.Jangan sampai sudah terpapar COVID-19 seperti yang saya alami, baru sadar," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)