Jika AS Stop Hubungan dengan China, Uang Negara akan Selamat

Jum'at, 15 Mei 2020 - 09:53 WIB
loading...
A A A
China jtelah menghadapi kritik internasional yang signifikan terhadap penanganan virusnya, terutama karena fakta bahwa para pejabat China awalnya menutupi wabah tersebut, bahkan menahan dokter yang mengungkapkan kekhawatirannya setelah wabah Corona meningkat di Wuhan.

Newsweek juga melaporkan pada hari Selasa bahwa laporan CIA telah menilai bahwa China mengancam Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Januari, mendesaknya untuk tidak mengumumkan darurat kesehatan global.

"Beberapa orang di AS gagal memerangi wabah itu sendiri dan gagal mempercayai rakyat Amerika. Tetapi mereka belum membuat refleksi tentang bagaimana meningkatkan pekerjaan mereka," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri China Zhao Lijia.

"Kami mendesak AS untuk berhenti memfitnah dan mendiskreditkan China, berhenti mempromosikan tuntutan yang tidak relevan, dan memainkan permainan menyalahkan yang tidak masuk akal ini. Mengenai apakah China memiliki tindakan disipliner, saya tidak memiliki komentar lebih lanjut," tambah Zhao seperti diberitakan media berbasis di Hong Kong, South China Morning Post.
(sri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)