Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga di Kali Juri Pasuruan

Jum'at, 08 Januari 2021 - 16:02 WIB
loading...
Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga di Kali Juri Pasuruan
Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa busana ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Kali Juri, Desa Martopuro, Purwosari, Pasuruan, Jumat (8/1/2021). Foto Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa busana ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Kali Juri, Desa Martopuro, Kecamaran Purwosari, Pasuruan , Jumat (8/1/2021). Dugaan sementara, korban meninggal akibat tenggelam terseret banjir saat hujan deras, Kamis (7/1/2021) malam.

Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, tim Inafis Polres Pasuruan telah membawa jasad perempuan 50 tahun tersebut ke RSUD Bangil. Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan salah seorang warga, Beni saat hendak buang air besar. Saat itu posisi korban tersangkut di bebatuan. Temuan itu lantas dilaporkan warga dan diteruskan ke polisi. (Baca juga:
Kurang Pengawasan, Bocah di Bima Tewas Terseret Banjir)

“Posisinya terjungkir. Nyangkut di batu. Kemungkinan dia terseret arus pas banjir tadi malam. Sebab, kemarin ada kabar orang hanyut tenggelam,” kata salah seorang warga Sugeng Arianto, Jumat (8/1/2021).

Sugeng menduga, korban merupakan warga yang tinggal di daerah pegunungan dan terseret arus hingga di tempat kejadian perkara (TKP). “Tidak ada yang kenal. Kemungkinan hanyut pas mandi di sunga,” ujarnya. (Baca juga: Kapolda Jatim Siap Tindak Tegas Pelanggar Prokes Kerumunan di Pemakaman Habib Hasan)

Sementara aparat kepolisian belum memberikan keterangan atas temuan mayat ini. Sebab, masih menunggu hasil identifikasi tim inafis dan rumah sakit.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)