Tingkatkan Publikasi, Diskominfo Jalin Kerja Sama dengan Rutan II Batang

Selasa, 05 Januari 2021 - 18:10 WIB
loading...
Tingkatkan Publikasi, Diskominfo Jalin Kerja Sama dengan Rutan II Batang
Kepala Rutan Kelas II Batang Rindra Wardhana silaturhami dengan Kepala Diskominfo Batang Triossy Juniarto./foto: istimewa
A A A
BATANG - Untuk lebih meningkatkan publikasi, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Batang menjalin kerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang.

Kolaborasi tersebut akan disepakati dengan penandatanganan nota kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) yang direncanakan dalam waktu dekat ini. “MoU untuk melegalkan atau memformalitaskan saja, karena kerja sama publikasi juga sudah terjalin lama, sehingga ini hanya administrasi saja,” kata Triossy Juniarto.

Kehadiran kepala Rutan Kelas II Batang untuk menyabung silaturhami dengan Pemkab Batang. “Ini bentuk sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Batang, karena bagaimanapun warga binaan Rutan Kelas II B sebagian warga Batang yang dititipkan untuk mendapat pembinaan agar bisa lebih baik ketika kembali ke masyarakat,” katanya.

Sementara, Kepala Rutan Kelas II Batang, Rindra Wardhana mengapresiasi Diskominfo yang telah banyak membantu dalalam penyebaran informasi kegiatan warga binaan Rutan Kelas II Batang.

Pasalnya, keterbukaan informasi publik menjadi tuntutan masyarakat sehingga ada transparansi di lembaga pemerintah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat. “Saya terimkasih kepada Dinskominfo Batang atas kerjasama selam ini yang telah mempublikasikan kegiatan Rutan,” katanya.

Ia pun berharap agar kerjasama selama ini lebih ditingkatkan lagi dengan memberikan pelatihan terkait kehumasan dalam pembuatan rilis berita.

“Pelatihan kehumasan sangat penting diera digital, sehingga kami harus terus belajar untuk meningkatkan SDM agar bisa mengikuti perkembangan zaman,” ujarnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)