Heboh, Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Batang Gadis

Jum'at, 01 Januari 2021 - 15:50 WIB
loading...
Heboh, Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Batang Gadis
Warga Desa Aek Galoga, Panyabungan, Mandailing Natal (Madina) mendadak heboh setelah menemukan jazad wanita di Sungai Batang Gadis, Jumat (1/1/2021). Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Warga Desa Aek Galoga, Panyabungan, Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) mendadak heboh saat menemukan jazad wanita yang tergeletak di Sungai Batang Gadis.

Jasad wanita pertama kali ditemukan oleh Landong, seorang petani saat menyeberang sungai menuju ke kebun miliknya, Jumat (1/1/2021). Penemuan jasad wanita ini langsung dilaporkan warga ke polisi yang kemudian datang ke lokasi guna membawa jasad wanita tersebut ke rumah sakit.

Selang beberapa jam, warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya mendatangi rumah sakit umum panyabungan untuk memastikan penemuan mayat tersebut. (Baca Juga: Ngeri, Diancam Akan Dibakar, Bocah Ini Dipaksa Rekam Video Syur Kakaknya)

Benar saja, setelah dicek salah seorang warga mengaku bahwa wanita yang ditemukan tewas di sungai tersebut merupakan ibunya bernama Waginem umur 65 tahun. Misno anak korban mengatakan, tak mengetahui pasti kapan ibunya keluar dari rumah hingga ditemukan tewas di sungai.

Namun menurut pengakuannya, sang ibu memang sudah lama menderita sesuatu penyakit dan hingga kini masih menjalani rawat jalan. “Saya tidak tahu (kapan keluar rumah), karena jam 2 saya pulang ke rumah, mama masih tidur di kamar,” kata Misno saat ditemui di rumah sakit. (Baca Juga: Lagi Asyik Tegak Miras, Wanita-wanita Seksi di Kafe Holywings Gold Kaget Dibubarkan Satpol PP)

Barulah ketahuan saat bangun pagi mau salat subuh. “Anak saya bangun tanyakan neneknya, sudah tidak ada, saya mencarinya tapi tidak dapat, setengah sembilan balik ke rumah, ada kabar bahwa ada jazad ditemukan di sungai,” tutur Misno.

Sementara pihak kepolisian memastikan, tak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. “Berdasarkan hasil visum rumah sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi. (Baca Juga: Ngeri, Inilah Pengakuan Bocah Pembunuh Teller Cantik Bank di Denpasar)

Dugaan sementara korban terpeleset saat akan menyeberang sungai. Usai divisum, jasad korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)