Hujan Deras, Jalan Pagarsih dan Pasteur Bandung Terendam Banjir

Kamis, 24 Desember 2020 - 19:51 WIB
loading...
Hujan Deras, Jalan Pagarsih dan Pasteur Bandung Terendam Banjir
Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung seperti Pagarsih dan Pasteur terendam sejak Kamis (24/12/2020) sore. Hingga kini, genangan masih cukup tinggi. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung seperti Pagarsih dan Pasteur terendam banjir sejak Kamis (24/12/2020) sore. Hingga kini,genangan banjir di sejumlah ruas jalan masih cukup tinggi.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, banjir melanda Jalan Raya Pagarsih akibat meluapnya Sungai Citepus. Air bahkan masuk hingga pekarangan rumah warga di pinggir jalan. "Laporan terakhir, ketinggian air di sungai citepus mencapai 300 cm, sehingga air meluap hingga jalan raya," kata pegiat sungai Jabar, Iday.

(Baca juga: Loncat ke Curug Batu Black, Mahasiswa Tewas Tersedot Pusaran Air)

Banjir tak kalah parah juga terpantau terjadi di Pasteur, depan Mal BTC. Informasi yang didapat sementara, ketinggian air hingga merendam ban mobil. Banjir terjadi di kedua arah, baik dari pintu keluar tol pasteur, atau dari arah Surapati.

(Baca juga: Heboh Uang Rp94 Juta Jatuh Berceceran di Jalanan Bali, Ini Ceritanya)

Beberapa kendaraan terpantau terendam air hingga setinggi roda. "Banjir di depan Mal BTC, ada motor dan mobil terendam," kata salah seorang warga.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)