Libur Natal, Rest Area KM 456 Tol Semarang - Solo Landai

Kamis, 24 Desember 2020 - 16:13 WIB
loading...
Libur Natal, Rest Area KM 456 Tol Semarang - Solo Landai
Suasana rest area KM 456 jalan tol Semarang-Solo di Pabelan, Kabupaten Semarang, Kamis (24/12/2020). Foto/SINDOnews/Angga Rosa
A A A
SEMARANG - Hari pertama libur cuti bersama Natal, arus lalu lintas di jalan tol Semarang-Solo terpantau lancar. Hingga Kamis (24/12/2020) belum terjadi lonjakan volume kendaran.

Rest area yang ada di jalan bebas hambatan tersebut juga terlihat landai. Seperti yang terlihat di rest area KM 456 ruas tol Semarang-Solo yang berada di wilayah Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang . Jumlah pengunjung masih dalam batas normal.

Dari pantauan wartawan, areal parkir rest area KM 456 tol Semarang-Solo terlihat masih banyak kosong. Begitu pula dengan sejumlah kios makanan dan minuman juga terlihat sepi pembeli.

(Baca juga: Puluhan Pemudik Terjaring Operasi Yustisi dan Swab Antigen di Rest Area Tol)

"Dari Semarang hingga tempat ini (rest area KM 456) arus lalu lintas lancar. Mobil bisa lari kencang," kata Andreas (36) warga Madiun, Jawa Timur, pengendara yang sedang istirahat di rest area KM 456 tol Semarang-Solo.

(Baca juga: Jelang Misa Natal, Polres Salatiga Tingkatkan Pengamanan Gereja)

Ungkapan yang sama dikemukakan pengendara kendaraan bermotor lainnya, Daniel (31) warga Sragen. Menurutnya, arus lalu lintas dari Semarang menuju Solo dan arah sebaliknya lancar. "Selama perjalanan, arus lalu lintas lancar. Tadi di pintu tol Semarang juga lancar," ucapnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)