Sambut Natal, Polresta Pematangsiantar Salurkan Sembako ke Gereja dan Masjid

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:13 WIB
loading...
Sambut Natal, Polresta Pematangsiantar Salurkan Sembako ke Gereja dan Masjid
Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan menjelang Natal. Foto/SINDOnews/Ricky F Hutapea
A A A
PEMATANGSIANTAR - Menyambut Natal, Polresta Pematangsiantar berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah gereja, masjid, panti asuhan, panti sosial, tuna wisma dan fakir miskin.

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, kegiatan sosial dengan menyalurkan sembako ke rumah ibadah, panti asuhan dan lainnya menyambut Natal merupakan wujud kepedulian berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Momen Natal dijadikan Polresta Pematangsiantar berbagai kasih kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan sembako ke panti asuhan, rumah ibadah gereja dan masjid," ujar Boy didampingi Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan dan Kasubbag Humas Iptus Rusdi, Rabu (23/12/2020).

(Baca juga: Sempat Bikin Status di WA, Remaja di Deliserdang Tewas Gantung Diri)

Boy menambahkan, Polresta Pematangsiantar menyalurkan bantuan beras sebanyak 7 ton kepada 139 gereja dan 113 masjid serta ratusan paket sembako bagi panti asuhan, panti sosial, tuna wisma dan fakir miskin.

(Baca juga: Tahanan Kasus Penggelapan Tewas Dikeroyok 13 Penghuni Sel di Deliserdang)

Mantan Danyon A Brimob Poldasu itu juga mengharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak eforia berlebihan merayakan Natal dan Tahun Baru.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7108 seconds (0.1#10.140)