Natal di Tengah Pandemi COVID-19, Lansia di Panti Wredha Menerima Berkah

Selasa, 22 Desember 2020 - 15:56 WIB
loading...
Natal di Tengah Pandemi COVID-19, Lansia di Panti Wredha Menerima Berkah
WOM Finance memberikan bantuan kepada Panti Wredha. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Menyambut Hari Raya Natal 2020, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, atau WOM Finance kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada Panti Wredha.

(Baca juga: Cegah Klaster Natal, Misa di Gereja Santo Ignatius Cimahi Dibatasi 200 Undangan )

WOM Finance Kantor Cabang Tulungagung, membagikan Kasih Natal ke empat lokasi, yaitu UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha, komunitas lansia (lanjut usia) Gereja Kristen Jawi Wetan, Gereja Tiberias Indonesia da Gereja Allah Baik.

Pelaksanaan CSR Hari Raya Natal 2020 ini masih dalam masa pandemi COVID-19, maka pemberian kasih Natal pun dilaksanakan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bantuan dari WOM Finance dihadiri oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Tulungagung, Libra Yudha Sayoga dengan dihadiri oleh perwakilan karyawan WOM Finance Kantor Cabang Tulungagung dan diterima oleh perwakilan pengurus masing-masing Panti dan Gereja.

(Baca juga: Miris, Gadis 13 Tahun Dicekoki Miras Lalu Diperkosa di Pabrik Tahu)

Libra mengatakan, bahwa WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, Perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan.

"Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Sambutan antusias penghuni dan pengurus Panti Wredha dan Gereja menjadi momen spesial Natal yang dihelat khusus oleh WOM Finance Cabang Tulungagung. Berbagi kasih dalam suka cita adalah salah satu bentuk kepedulian manajemen dan karyawan WOM Finance kepada sesama dalam ragam perbedaan.

(Baca juga: Sakit Hati Tak Boleh Pinjam Uang, Janda Seksi Sikat Uang Perusahaan Rp8,9 M)

Dalam kegiatan ini, WOM Finance menyerahkan Kasih Natal berupa paket yang terdiri dari handuk, selimut, syal, makanan dan uang tunai kepada masing-masing Panti Wredha dan Gereja. Pemberian Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 14 (empat belas) kota secara serentak, yaitu Binjai, Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Cimahi, Bekasi, Balaraja, Klaten, Salatiga, Nganjuk, Tulungagung, Samarinda dan Palu.

Di masa pandemi COVID-19, WOM Finance menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya. Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank dan kanal pembayaran lainnya, seperti Kantor Pos, ATM, Indomaret dan Alfamart.

(Baca juga: Tangis Karyawan RSUD Kota Mojokerto Pecah, Lepas Perawat yang Meninggal Akibat COVID-19 )

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 (enam belas) e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia. Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui kedua platform marketplace tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)