Inovasi Terbaru, Peralatan Rumah Tangga yang Serba Praktis

Jum'at, 18 Desember 2020 - 09:55 WIB
loading...
Inovasi Terbaru, Peralatan Rumah Tangga yang Serba Praktis
Inovasi Terbaru, Peralatan Rumah Tangga yang Serba Praktis. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Peralatan rumah tangga tentu merupakan salah satu kebutuhan penting untuk melakukan berbagai pekerjaan rumah sehari-hari.

Pada saat pandemi COVID-19 sekarang ini, orang-orang menjadi lebih sering bekerja dari rumah (Work From Home) sehingga ingin suasana rumah terasa lebih nyaman. (Baca juga: Kejar Hemat Energi 17% di 2025, Peralatan Rumah Tangga Akan Diatur )

Di tengah banyaknya produk perlengkapan rumah tangga yang semakin bervariasi dan inovatif, GM Bear hadir dengan ragam inovasi produk dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat kelas menengah dan kelas bawah. (Baca juga: Istri dan Pekerjaan 'Domestik' Rumah Tangga Menurut Syariat )

GM Bear, toko perlengkapan rumah tangga modern yang mulai memasuki marketplace sejak Juni 2019, menjual berbagai perlengkapan rumah tangga yang dapat mempermudah pekerjaan rumah tangga sehari-hari. Produk-produk GM Bear merupakan solusi yang tepat untuk yang ingin merasakan suasana rumah yang nyaman tanpa perlu menguras banyak tenaga.

Produk pertamanya adalah spin mop dan pel tarik. Kemudian, semakin berkembangnya GM Bear yang juga memasuki pasar kitchen, produk-produk yang dijual saat ini semakin bervariasi. Untuk peralatan masak; tersedia panci set, pisau, grinder (alat penggiling), dan lainnya. Untuk alat kebersihan; tersedia sapu otomatis, sponge mop, vacuum cleaner, dan lainnya. Selain itu, GM Bear juga menjual rak-rak untuk di dapur dan kamar mandi.

Produk unggulan dari GM Bear sendiri ialah panci set, sapu otomatis, dan spin mop. GM Bear Panci Set ini terbuat dari bahan yang antilengket sehingga menjadi lebih mudah saat dibersihkan. Maka dari itu, memasak jadi lebih menyenangkan karena tidak perlu membuang banyak waktu untuk mencuci peralatan masak setelahnya.

Dengan menggunakan GM Bear Sapu Otomatis Ultra Broom, tidak perlu lagi memakai pengki karena sudah terdapat kotak tempat sampah. Sapu otomatis ini memiliki bulu sikat yang dapat lebih mudah menyerap debu-debu halus. Bahkan, alat ini juga tidak memerlukan baterai ataupun listrik.

Selain itu, ada spin mop GM Bear Ultra Mop Aclima yang sangat efisien bagi yang tidak ingin mengotori tangan, karena bagian kepalanya dirancang khusus untuk dapat berputar 360 derajat sehingga tidak perlu menguras tenaga untuk memeras kain pel. Alat pel ini menggunakan fiber pembersih antibakteri dan juga tidak akan merusak jenis lantai atau permukaan.

Saat ini, GM Bear masih terus berusaha menghadirkan lebih banyak inovasi produk yang lebih beragam untuk masyarakat.

“Untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan pekerjaan rumah tangga yang serba praktis, kami akan terus berusaha untuk menghadirkan ragam produk yang bervariasi dan inovatif untuk para konsumen,” kata Co-founder GM Bear, Emmanuel, kepada pers, Jumat (18/12/2020).

Produk-produk GM Bear bisa didapatkan hanya dengan kisaran harga Rp20.000 – Rp200.000. Dengan produk-produknya yang semakin populer di platform dan jaringan sosial seperti di TikTok, Instagram, dan YouTube; jumlah permintaan konsumen GM Bear pun kini semakin banyak.

Produk-produk GM Bear tidak sulit untuk didapatkan, serta tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencarinya. Cukup dengan mengunjungi situs marketplace, cari official store GM Bear, pilih dan bayar produk yang diinginkan, kemudian barang akan diantar sampai alamat yang dituju.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)