Sayembara Rp150 Juta Ditutup, Ini yang Dilakukan Ervina Istri Ucok Selama di Magetan

Minggu, 27 Juni 2021 - 09:38 WIB
loading...
Sayembara Rp150 Juta Ditutup, Ini yang Dilakukan Ervina Istri Ucok Selama di Magetan
Ucok bersama istrinya yang sempat hilang selama tiga bulan. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Ervina Lubis meninggalkan suami dan enam anaknya lebih dari tiga bulan. Khairuddin Siregar, suami Ervinapun membuat sayembara dengan hadiah cukup besar bagi siapa saja menemukan istrinya. Usahanya membuahkan hasil, istrinya ditemukan di Magetan, Jawa Timur. Lalu dimana kah selama ini Ervina.

Khairuddin mengatakan bahwa Ervina ditemukan di sebuah pondok pesanteran . Namun dia enggan menyebutkan nama pesantren demi kode etik. "Iya selama ini berada di salah satu pondok pesantren di daerah Karas, Magetan," kata Khairuddin kepada MPI Minggu (27/6/2021).

Khairuddin mengatakan bahwa Ervina mengaku ke pesantren mau mendalami agama. "Istri saya ke pesantren katanya mau mendalami ilmu agama," imbuh pria yang akran disapa Bang Ucok. Baca: Ucok Akhirnya Temukan Istrinya di Magetan, Hadiah Sayembara Rp150 Juta Diserahkan.

Saat ini keduanya tengah berada di Kota Solo. Rencananya baru pada 30 Juni 2021 mereka akan kembali ke rumah mereka di Flamboyan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Ucok menegaskan juga sudah memberikan hadiah kepada penemu istrinya Rp 150 juta sesuai dengan disayembarakan.

Dengan demikian, Ucok menegaskan sayembaranya ditutup. Ervina meninggalkan Riau sejak 18 Maret 2021. Meski hilang cukup lama Ucok tidak pernah lapor polisi dan lebih memilih membuat sayembara berhadiah. Baca Juga: Demi Jemput Sang Istri yang Hilang, Ucok Terbang Langsung ke Magetan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2012 seconds (11.97#12.26)