Ini Alasan Ucok Belum Membawa Pulang Istrinya ke Riau

Minggu, 27 Juni 2021 - 09:49 WIB
loading...
Ini Alasan Ucok Belum Membawa Pulang Istrinya ke Riau
Meski sudah ditemukan oleh pemenang sayembara, namun Khairuddin Siregar (ucok) belum bisa membawa istrinya Ervina (40) pulang ke Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Meski sudah ditemukan oleh pemenang sayembara, namun Khairuddin Siregar (ucok) belum bisa membawa istrinya Ervina (40) pulang ke Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Saat ini mereka masih berada di Pulau Jawa.

Ucok mengatakan, mereka masih berada di Solo Provinsi Jawa Tengah. Dimana sebelumnya Ervina ditemukan di daerah Magetan, Jawa Timur. "Sekarang kami masih ada di Solo. Rabu (30 Juni 2021) baru pulang," kata Khairuddin kepada MPI Minggu (27/6/2021).

Dia mengatakan bahwa ada hal yang perlu diselaikan lebih dahulu sebelum pulang ke Tapung, Kampar. "Disini (Solo) istirahat. Menyesuaikan kembali. Menetralkan masalah yang sudah lalu," imbuh pria yang akrab disapa Ucok.

Ervina meninggalkan Riau sejak 18 Maret 2021. Saat itu Ucok, Ervina anak-anak sedang jalan- jalan ke Pekanbaru. Mereka pergi di sebuah mal. Kemudian Ucok pamit sebentar untuk bertemu dengan rekan bisnisnya di Pekanbaru. Namun sepulangnya dari bertemu rekan bisnis, dia tidak menemukan istrinya. Baca: Sayembara Rp150 Juta Ditutup, Ini yang Dilakukan Ervina Istri Ucok Selama di Magetan.

Kepergian Ervina diduga dipicu masalah rumah tangga. Walau saat ke Pekanbaru, mereka baik baik saja. Ucok pun membuat sayembara untuk menemukahan belahan jiwanya dari Rp 50 juta, Rp 75 juta, Rp 100 juta, Rp 125 juta hingga Rp 150 juta," imbuhnya. Baca Juga: Ucok Sebut Jejak Istrinya Ada di Magetan, Penemunya Bakal Dikasih Rp150 Juta.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8578 seconds (0.1#10.140)