248 Personel Polda Siaga Amankan Rekapitulasi dan Penetapan Penghitungan Suara Tingkat Provinsi

Jum'at, 18 Desember 2020 - 11:06 WIB
loading...
248 Personel Polda Siaga Amankan Rekapitulasi dan Penetapan Penghitungan Suara Tingkat Provinsi
248 Personel Polda Siaga Amankan Rekapitulasi dan Penetapan Penghitungan Suara Tingkat Provinsi. Foto/SINDOnews/Sub
A A A
MANADO - Polda Sulawesi Utara (Sulut) mengerahkan sekitar 248 personel dari berbagai fungsi yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP).

Kehadiran personel yang tergabung dalam OMP untuk mengamankan pelaksanaan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat provinsi di Convention Hall, Mercure Manado Hotel Tateli Resort and Convention, Desa Tateli, Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan kegiatan pengamanan ratusan personel yang berjaga-jaga di sekitar lokasi kegiatan ini, juga dipantau langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra .

Salian itu, juga didampingi sejumlah pejabat Forkopimda Sulut, antara lain Danlantamal Brigjen TNI Donar Philip Rompas, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Danlanudsri Kolonel Pnb Abram Tumanduk, pejabat perwakilan Kodam, pejabat perwakilan Kejati dan Bawaslu Sulut serta beberapa PJU Polda.

(Baca juga: Gempa Bumi 5,1 SR di Laut Maluku, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami)

"Dalam pengamanan di lokasi Rapat Pleno ini, Polda Sulut mengerahkan kurang lebih 248 personel dari berbagai fungsi yang ter-Sprin dalam OMP untuk mengamankan pelaksanaan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Provinsi," ujar Kabid Humas, Jumat (18/12/2020).

(Baca juga: Enak-enak Jualan Sayur, Wanita Ini Ditikam Pisau Hingga Meregang Nyawa)

Kedatangan Kapolda di lokasi Rapat Pleno juga katanya, untuk memastikan pengamanan berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)