Camat Diingatkan Jangan Biarkan Warga Kelaparan

Rabu, 13 Mei 2020 - 14:04 WIB
loading...
Camat Diingatkan Jangan Biarkan Warga Kelaparan
Bupati Simalungun JR Saragih didampingi Kadis Kominfo Wasin Sinaga menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada warga terdampak Covid 19.Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Pemkab Simalungun kembali mendistrubusikan 3.063 paket sembako bagi warga terdampak Covid 19 di Kecamatan Gunung Maligas dan Dolok Batu Nanggar.

Sekdakab Simalungun Mixnon Andreas Simamora mewakili Bupati JR Saragih didampingi humas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19,Akmal H Siregar kepada Sindonews.com,Rabu (13/5/2020) mengatakan bantuan tersebut merupakan lanjutan distribusi sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonominya dan tidak terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

"Bupati Simalungun JR Saragih sudah menginstruksikan seluruh kepala desa dan lurah untuk proaktif mendata dan mengusulkan warga yang terdampak Covid 19 dan belum menerima bantuan sembako dengan prioritas warga yang tidak terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)," ujar Mixnon. (BACA JUGA: Kasus Covid-19 Masih Meningkat, Pemprov Sumut Gelar Doa Serentak)

Mixnon menambahkan Bupati JR Saragih sudah mengingatkan para camat untuk tidak kecolongan terhadap masyarakat terdampak Covid 19 tidak mendapat bantuan pemerintah atau sampai tidak makan.

Humas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19,Akmal H Siregar menambahkan untuk kecamatan Gunung Maligas paket sembako yang didistribusikan 2.313 paket dan di kecamatan Dolok Batu Nanggar 750 paket.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5029 seconds (0.1#10.140)