Besok KPU Bangka Tengah Gelar Pleno Rekapitulasi Suara Penentu Pemenang Pilkada

Selasa, 15 Desember 2020 - 05:50 WIB
loading...
Besok KPU Bangka Tengah Gelar Pleno Rekapitulasi Suara Penentu Pemenang Pilkada
Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi. Foto/iNews/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - KPU Kabupaten Bangka Tengah , akan menggelar rapat pleno rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Kabupaten Bangka Tengah , pada Rabu (16/12/2020). Hal ini berdasarkan hasil rapat internal yang dilakukan seluruh komisioner KPU Kabupaten Bangka Tengah , pada Senin (14/12/2020) siang.

(Baca juga: Di Bawah Guyuran Hujan Ratusan Massa Kepung Mapolres Cianjur, Tuntut Pembebasan Habib Rizieq )

"Kita telah menentukan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara Pilkada Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu besok, sesuai dengan hasil rpat internal kita hari ini," ujar Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah , Rusdi.



Rusdi mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bangka Tengah , untuk bersabar diri dan menunggu hasil perhitungan resmi KPU Kabupaten Bangka Tengah . (Baca juga: Semarang Gempar, Mobil Berisi 8 Orang Mendadak Terbakar di Jalan Soekarno-Hatta )

"Saya berharap masyarakat dapat sabar menunggu hasil resmi perhitungan suara tingkat kabupaten yang di lakukan KPU Kabupaten Bangka Tengah . Saat ini pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan sudah selesai seluruhnya akhir pekan kemarin, dan saat ini seluruh logistik telah berada di gudang logistik KPU Kabupaten Bangka Tengah ," ujar Rusdi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)