Petugas Jaring 2 Pasang Bukan Suami Istri saat Razia Gabungan di Lapadde

Senin, 14 Desember 2020 - 11:38 WIB
loading...
Petugas Jaring 2 Pasang Bukan Suami Istri saat Razia Gabungan di Lapadde
Petugas gabungan merazia pasangan kumpul kebo di Kota Parepare. Foto: iNews/Ichsan Anshari
A A A
PAREPARE - Petugas gabungan menjaring dua pasang dari razia rumah kontrakan di Kelurahan Lapadde, Kota Parepare, Sulsel, Minggu (14/12/2020) malam. Kedua pasangan tersebut digiring ke kantor kelurahan karena tak mampu menunjukkan dokumen resmi pernikahan .

Razia rumah kontrakan saat ini tengah gencar dilakukan Kelurahan Lapadde, Kota Parepare. Razia ini dilaksanakan jelang Natal dan tahun baru untuk mengantisipasi keramaian dan kerumunan di tengan pandemi Covid-19 .



Pengungkapan tersebut juga berawal dari laporan warga soal adanya pasangan diduga bukan suami istri yang tinggal bersama di wilayah tersebut. Ketika dicek, petugas mendapat dua sejoli yang diduga kumpul kebo , atau tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan.

Lurah Lapadde, Sri Meiriani mengatakan, dua pasangan yang tinggal di kamar kontrakan tersebut sudah dibawa ke kantor kelurahan untuk mendapat pembinaan.

Baca Juga: Sering Dipakai Latar Foto Mesum, Nama Desa Fucking Resmi Diubah

"Mereka tidak bisa menunjukkan dokumen resmi pernikahan, sehingga diamankan petugas," kata Sri di Kota Parepare, Sulsel, Minggu (13/12/2020).

Dalam penggerebekan tersebut, satu pasangan tak resmi ini sempat menolak diangkut oleh petugas. Namun karena keduanya tak bisa membuktikan diri sebagai pasangan suami istri , akhirnya mereka tetap dibawa ke kantor kelurahan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)