Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Siantar Timur, Warga Keluhkan Maraknya Kos Kumpul Kebo

Jum'at, 17 Februari 2023 - 14:24 WIB
loading...
Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Siantar Timur, Warga Keluhkan Maraknya Kos Kumpul Kebo
Polsek Siantar Timur melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas.(Ist)
A A A
PEMATANG SIANTAR - Masalah balap liar dan maraknya tempat kos dijadikan tempat kumpul kebo mahasiswa dan pelajar dikeluhkan warga Siantar Timur. Keluhan tersebut disampaikan pada acara Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Siantar Timur, Jumat (17/2/2023).



Pada pertemuan yang dihadiri Kapolsek Siantar Timur, Iptu Jhon H Purba dan Bhabinkamtibmas Siopat Suhu, Aipda Untung JF Nainggolan di Jalan Danau Maninjau, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, masalah-masalah tersebut diharapkan menjadi perhatian polisi.
Kapolsek Siantar Timur, Iptu Jhon H Purba melalui Bhabinkambtibmas, Aipda Untung JF Nainggolan mengatakan, aksi balap liar di komplek bisnis Mega Land yang sering terlihat setip malam minggu sangat meresahkan warga.

Kemudian tempat-tempat kos di kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur dikawatirkan banyak yang dijadikan tempat kumpul kebo.

"Jumat Curhat Kamtibmas di kelurahan Siopat Suhu yang dihadiri Kapolsek Siantar Timur untuk media saling menukar informasi dan menerima keluhan masyarakat, untuk ditindak lanjuti, sehingga situasi kambtibmas tetap terjaga kondusif," ujar Untung.

Untung menambahkan, curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti, dengan menyikapi keluhan-keluhan terkait gangguan Kamtibmas yang disampaikan masyarakat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2010 seconds (0.1#10.140)