Bikin Gaduh, 4 Pemuda dan 1 Wanita Diciduk Satpol PP Kota Padang

Kamis, 14 Juli 2022 - 13:40 WIB
loading...
Bikin Gaduh, 4 Pemuda dan 1 Wanita Diciduk Satpol PP Kota Padang
Satpol PP menciduk empat pemuda, dan satu wanita di Jalan Simpang Taratak Panek, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (14/7/2022) dini hari. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Berkumpul hingga dini hari dan bikin gaduh, empat pemuda dan satu wanita diciduk Satpol PP Kota Padang, Kamis (14/7/2022). Kelima orang tersebut, diciduk di Jalan Simpang Taratak Paneh, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.



Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim menjelaskan, kelima orang tersebut sering berkumpul hingga dini hari dan bikin gaduh. Mereka berkumpul bersama, dan sering membuat gaduh dengan suara berisik hingga dini hari, sehingga meresahkan warga.



"Berdasarkan laporan yang kita dapati dari masyarakat setempat, di kawasan mereka ada sekelompok remaja yang berkumpul hingga larut malam di kawasan tersebut, dan sering membuat kegaduhan," ujar Mursalim.



Kelima remaja yang membuat kegaduhan tersebut langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang, Jalan Tan Malaka, untuk menjalani pemeriksaan. "Kelima remaja ini dibawa ke Mako Satpol PP Padang, untuk dilakukan pembinaan. Kita juga panggil orang tua mereka, dan diharapkan para orang tua intensif mengawasi pergaulan anak-anak mereka, agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tak diinginkan," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4549 seconds (0.1#10.140)