Sadis, Paman di Gorontalo Serang Ponakan Membabi-buta hingga Tewas

Minggu, 13 Desember 2020 - 16:54 WIB
loading...
Sadis, Paman di Gorontalo...
Pelaku MZ (50) warga Kelurahan Lekobalo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, yang tega menganiaya ponakannya hingga tewas. Foto: Istimewa
A A A
GORONTALO - MZ (50) warga Kelurahan Lekobalo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo , diamankan polisi karena tega menganiaya ponakan sendiri RA (27) dengan senjata tajam hingga meninggal dunia.

Kapolres Gorontalo Kota , AKBP Desmont Harjendro AP mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.50 Wita diTempat Pelelangan Ikan I (TPI) Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondhalangi, Kota Gorontalo. (Baca Juga: BKPM Bantu Promosikan Proyek Pengembangan RSUD Mendiang Istri Alm. BJ Habibie)

“Tersangka MZ menganiaya korban RA yang masih keponakannya sendiri dengan menggunakan senjata tajam dan melukai korban, sehingga mengalami beberapa luka robek yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat,” kata Kapolres, Minggu (13/12/2020).

Tersangka kini sudah diamankan ke Mapolres Gorontalo Kota. Dari keterangan tersangka, persoalan ini dipicu akibat adanya dendam dari tersangka terhadap korban karena anak tersangka sering dihina oleh korban, sehingga tersangka merasa dendam dan timbul niat ingin membunuh korban.“Ketika bertemu dengan korban di TPI, tersangka langsung menyerang korban," kata Kapolres.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa saat ini tersangka dan barang bukti berupa pisau dapur diamankan oleh pihak Polres Gorontalo Kota. Kasus tersebut kini dalam penyelidikan dan penyidikan polisi. (Baca Juga: Ancam Gorok Menkopolhukam Mahfud MD, 4 Anggota FPI Ditangkap)

Peristiwa tersebut sempat menggemparkan media sosial. Rekaman CCTV dan video amatir beredar di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat tersangka membacok korban dari belakang dan kena di bagian kepala korban. Terlihat korban berusaha menghindar dengan melarikan diri namun tersangka terus mengejar korban.

Korban kemudian terjatuh dan tersangka kembali melayangkan senjata tajamnya mengenai bagian leher korban sebanyak satu kali dan menusuk korban di bagian jantung sebanyak satu kali. Peristiwa itu kemudian berhasil dilerai warga, bahkan terlihat ada yang memukul tersangka dengan kayu, ada juga yang menendang dan memukul tersangka. (Baca Juga: Pos Polisi di Makassar Diteror Lagi, Pelaku Tinggalkan Surat Ancaman)

Warga kemudian berusaha menyelamatkan korban yang sudah dalam keadaan tidak berdaya dengan membawanya ke rumah sakit menggunakan mobil, sayang nyawa korban tidak tertolong lagi sehingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Tersangka sendiri kemudian diamankan warga dan dibawa ke kantor kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)