Tetap Tampil Cantik di Tengah Pandemi COVID-19, Klinik Ini Sediakan Konsultasi Daring

Minggu, 13 Desember 2020 - 03:50 WIB
loading...
Tetap Tampil Cantik di Tengah Pandemi COVID-19, Klinik Ini Sediakan Konsultasi Daring
Dokter kecantikan Maharani Prima menjelaskan pentingnya perawatan kesehatan kulit. Foto/SINDOnews/HO/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Setiap wanita tentu menginginkan kulit cantik dan sehat. Terutama, bagi mereka wanita aktif yang memiliki mobilitas tinggi dalam menjalani rutinitas harian. Namun akibat wabah COVID-19, para wanita terkadang enggan keluar rumah atau datang ke klinik untuk berkonsultasi pada dokter. Hal itu tentu menjadi tantangan sendiri bagi klinik kecantikan.

(Baca juga: Hentikan Pidana Pelanggar PSBB, Pakar: Publik Geram Lihat Penanganan Habib Rizieq )

Menjawab fenomena tersebut dokter kecantikan Maharani Prima, meluncurkan Konsultasi Online yang dapat dilakukan oleh pasien dengan cara mengakses website resmi MP Skin Care. Peluncuran layanan Konsultasi Online ini merupakan respons dari maraknya transformasi digital, khususnya di tengah pandemi COVID-19.

Maharani mengatakan, para pasien maupun calon pasien dapat lebih mudah melakukan konsultasi secara lebih aman dengan dokter kecantikan sebelum kemudian melakukan booking schedule kunjungan ataupun pemesanan produk-produk skin care yang diinginkan.

"Di tengah pandemi seperti ini transformasi digital dalam segala hal mejadi suatu keharusan. Oleh karena itu, MP Skin Care saat ini telah menyediakan layanan konsultasi online bagi para pasien agar mereka semakian aman dan nyaman dalam mendapatkan pelayanan-pelayanan terbaik dari MP Skin Care," katanya disela-sela peluncuran produk kecantikan terbarunya dalam acara Grand Launching di Kuning Kitchen, Jalan Sudanco Supriyadi, Kota Blitar.

(Baca juga: Ada Puluhan Pelanggaran di Pilkada Kota Ternate, Tim Hukum MHB-GAS Lapor ke Bawaslu )

Sebagai penutup tahun, dokter estetik medik ini meluncurkan produk-produk kecantikan terbarunya yaitu Paket Glowing Skin Care, Glowing Night Lotion dan Cerra Lotion. Dihadirkannya produk kecatikan itu untuk melengkapi line up produk MP Skin Care yang sudah ada dalam menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang menginginkan kulit cantik dan sehat.

"Hingga saat ini MP Skin Care telah memiliki lebih dari 100 varian produk perawatan kulit (skin care) yang telah dirasakan manfaatnya oleh banyak wanita Indonesia. Dan hari ini saya ingin menambah line up produk tersebut dengan meluncurkan paket Glowing Skin Care dan dua lotion terbaru," ungkap Maharani.

Dalam pengembangannya, lanjutnya, baik produk Glowing Skin Care dan lotion, keduanya diformulasikan secara langsung oleh dokter kecantikan profesional sehingga keamanan akan kandungannya sangatlah terpercaya. Hal ini selaras dengan semangat Maharani dalam menghadirkan produk-produk skin care berkualitas yang tidak hanya dapat mendukung penampilan cantik, namun juga kesehatan kulit.

(Baca juga: Demi Pemulihan Ekonomi, Disperindag Jatim Perluas Akses Pasar Pelaku UKM )

"Seluruh produk MP Skin Care termasuk Paket Glowing dan lotion ini sangat aman digunakan sebagai daily skin care dalam membantumu menujukan Your True Beauty. Karena selain bisa tampil cantik, kulitpun tetap sehat. Poin cantik dan sehat itulah yang bagi saya merupakan esensi nilai cantik sesungguhnya," pungkas Maharani.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)