Ini Komitmen BPJamsostek Surabaya Darmo Berantas Korupsi

Jum'at, 11 Desember 2020 - 15:35 WIB
loading...
Ini Komitmen BPJamsostek Surabaya Darmo Berantas Korupsi
Para karyawan BPJamsostek Surabaya Darmo dalam Hakordia 2020. Foto/SINDOnews/HO/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ( BPJamsostek ) Cabang Surabaya Darmo, berkomitmen untuk ikut memberantas korupsi dengan menerapkan prinsip good governance.

(Baca juga: Peringati Hari HAM, Pastor Katolik di Tanah Papua: Hentikan Kekerasan Bersenjata! )

Komitmen tersebut dilontarkan dalam peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020, di Kantor BPJamsostek Surabaya Darmo. Kegiatan yang bertujuan memberikan dukungan kepada KPK dalam memberantas korupsi ini, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol 3M.



Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Surabaya Darmo, Guguk Heru Triyoko mengatakan, salah satu upaya BPJamsostek Darmo dalam menerapkan prinsip good governance adalah melalui pelayanan prima kepada peserta.

"Memasuki 2020, kita tidak hanya mengalami pandemi COVID-19. Pandemi korupsi juga sama bahayanya. Dengan semangat IMAN-ETHIKA BPJamsostek mari kita membangun kesadaran seluruh elemen bangsa dalam budaya anti korupsi," ujar Guguk.

(Baca juga: Baru Sembuh Dari COVID-19, Wali Kota dan Sekda Kota Malang Bersepeda Tinjau Proyek Strategis )

Pada momen ini, juga dilakukan penandatangan dinding sebagai bentuk dukungan dan menuliskan surat reaksi anti korupsi kepada KPK dalam memberantas korupsi. Kegiatan melibatkan seluruh elemen, baik dari karyawan BPJamsostek Surabaya Darmo maupun seluruh peserta yang hadir.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)