Baru Sembuh Dari COVID-19, Wali Kota dan Sekda Kota Malang Bersepeda Tinjau Proyek Strategis

Jum'at, 11 Desember 2020 - 09:57 WIB
loading...
Baru Sembuh Dari COVID-19, Wali Kota dan Sekda Kota Malang Bersepeda Tinjau Proyek Strategis
Wali Kota Malang, Sutiaji, dan Sekda Kota Malang, Wasto, bersepeda bersama meninjau sejumlah proyek pembangunan di Kota Malang, usai sembuh dari COVID-19. Foto/Dok. Humas Pemkot Malang
A A A
MALANG - Baru dinyatakan sembuh dari COVID-19, dan menjalani masa karantina selama dua pekan. Wali Kota Malang , Sutiaji, dan Sekda Kota Malang , Wasto, langsung melakukan aktivitas meninjau sejumlah proyek strategis di Kota Malang.

(Baca juga: Tangis Tiwi Pecah, Hasil Hitung Cepat Pecundangi Adik Ipar Ganjar Pranowo di Pilbup Purbalingga )

Peninjauan proyek-proyek strategis ini dilakukan dua petinggi Balai Kota Malang , dengan bersepeda, Jumat (11/12/2020) pagi. Keduanya mendatangi mini block offce di belakang Balai Kota Malang , dan jembatan Kedungkandang.

"Ini kita tengok mini block office balai kota. Kita langsung datang, tidak memberi tahu siapa pun, dan kita cek progresnya bagus. Pengerjaannya pun bagus. InsyaAllah ini jadi kado akhir tahun yang istimewa," ujar Sutiaji di sela kunjungannya tersebut.



Seakan belum puas jemput kerinduan, dua petinggi Pemkot Malang, tersebut terus mengayuh sepeda dan meninjau titik-titik proyek fisik lainnya. Di antaranya kawasan Kayu Tangan, Islamic Centre, jembatan Kedungkandang, dan sejumlah ruas jalan di Kota Malang .

(Baca juga: Wali Kota Malang Positif COVID-19, Diduga Tertular Almarhum Bupati Situbondo )

Menggunakan atribut lengkap dari helm, kacamata untuk bersepeda dan tentunya bermasker, menjadikan banyak orang tidak sadar kalau keduanya merupakan Wali Kota Malang , dan Sekda Kota Malang .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4642 seconds (0.1#10.140)