Rumah Relawan Paslon Indah-Suaib Diserang, 2 Mobil Dibakar

Jum'at, 11 Desember 2020 - 09:44 WIB
loading...
Rumah Relawan Paslon Indah-Suaib Diserang, 2 Mobil Dibakar
Tiga rumah relawan paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Indah-Suaib diserang orang tak dikenal OTK, dua mobil hangus dibakar. Foto: Istimewa
A A A
MASAMBA - Pascapencoblosan, sejumlah rumah relawan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) diserang orang tak dikenal (OTK), Jumat (11/12/2020) dini hari. Dua unit mobil hangus terbakar akibat teror tersebut.

Setidaknya ada tiga titik lokasi penyerangan yang terjadi di Kecamatan Bone-bone. Adapun waktu penyerangan hampir bersamaan. Lokasi pertama di kediaman relawan Indah-Suaib , Fandi yang berada di Desa Sidomukti 1. Mobil jenis Carry ludes terbakar pada pukul 01.30 Wita dini hari.

Penyerangan kedua terjadi di kediaman Fajar, yang juga adalah relawan paslon Indah-Suaib di Desa Patoloan. Peristiwa tersebut juga terjadi sekitar pukul 01.30 Wita dini hari. Dalam penyerangan itu, satu unit mobil Toyota Avanza juga dibakar.



Kasus ketiga terjadi di kediaman Murtoyo, yang juga adalah relawan atau simpatasisan paslon Indah-Suaib , waktu penyerangan juga terjadi sekitar pukul 01.30 Wita dini hari. Beruntung di kediaman Muryoto, api hanya membakar atap garasi mobil miliknya.

Mendengar kejadian tersebut, Indah Putri Indriani sekitar pukul 02.00 Wita langsung mendatangi kediaman para relawan yang diserang. "Ini tidakan sudah keterlaluan, usut tuntas. Pihak kepolisian harus segera usut dan tangkap para pelaku. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kembali terjadi," tegas Indah Putri Indriani.

Indah juga mengimbau kepada seluruh tim, simpatisan dan relawan BISA untuk tidak terpancing pasca penyerangan tersebut. "Jangan terpancing, biarkan pihak kepolisian yang bekerja menyelesaikan kasus ini. Saya minta semua pendukung, tim tetap menahan diri, tapi tetap waspada," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)