DPRD Luwu Utara Umumkan Indah-Suaib sebagai Bupati dan Wabup Terpilih

Kamis, 18 Februari 2021 - 13:58 WIB
loading...
DPRD Luwu Utara Umumkan Indah-Suaib sebagai Bupati dan Wabup Terpilih
Indah Putri Indriani-Suaib resmi diumumkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih dalam rapat paripurna DPRD Luwu Utara. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - DPRD Kabupaten Luwu Utara secara resmi mengumumkan penetapan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur sebagai bupati dan wakil bupati Luwu Utara terpilih periode 2021-2026. Pengumuman dilakukan dalam rapat paripurna di gedung DPRD , Rabu (17/2/2021).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Luwu Utara , Basir, dihadiri Indah-Suaib. Berdasarkan keputusan rapat pleno KPU Luwu Utara , 17 Februari 2021, maka DPRD menindaklanjuti dengan rapat paripurna ini.



Bupati terpilih, Indah Putri Indriani , mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerja sama, dukungan, dan masukannya kepada pemerintah dalam melaksanakan pembangunan selama periode 2016-2021.

“Berkat kerja sama yang terbangun, alhamdulillah kita bisa membangun Luwu Utara yang kita cintai ini,” kata Indah.

Indah mengajak semua pihak untuk kembali saling bergandengan tangan, dan saling menguatkan agar Luwu Utara kembali bangkit untuk maju. Di hadapan para anggota dewan , Indah juga mengajak untuk bersama-sama mengawal visi pemerintahan selanjutnya, yaitu Luwu Utara maju, mandiri dan harmonis.

“Saya, bersama Wakil Bupati Bapak Thahar Rum mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat karena dapat mengawal bersama pemerintahan lima tahun terakhir. Dan dari lubuk hati yang paling dalam, kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama lima tahun terakhir masih ada kekurangan,” imbuhnya.



Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga berharap agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan kepada pemerintahan ke depan, sama seperti pada pemerintahan sebelumnya.

Rapat ini juga dihadiri Kapolres Luwu Utara , AKBP Irwan Sunuddin, Perwira Penghubung Mayor Arm Safaruddin, dan para kepala perangkat daerah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)