Probolinggo Gempar, Ada Wanita Bugil Mandi di Tengah Alun-alun Kraksaan

Kamis, 10 Desember 2020 - 16:03 WIB
loading...
Probolinggo Gempar, Ada Wanita Bugil Mandi di Tengah Alun-alun Kraksaan
Beredar video wanita bugil mandi di tengah Alun-alun Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Warga Kabupaten Probolinggo , dihebohkan dengan beredarnya video bergambar wanita bugil yang dengan santainya mandi di tengah Alun-alun Kraksaan. Beragam reaksi muncul dari masyarakat, menyikapi kejadian tersebut.

(Baca juga: Tangis Tiwi Pecah, Hasil Hitung Cepat Pecundangi Adik Ipar Ganjar Pranowo di Pilbup Purbalingga )

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut, ulah wanita bugil di tengah Alun-alun Kraksaan ini jelas mencoreng Probolinggo sebagai kota santri. "Aksi bugil tersebut mencoreng Probolinggo , sebagai kota santri," tegas salah seorang warga, Muhamad, Kamis(20/12/2020).



Sementara itu, Safrul, salah satu aktivis lingkungan di Kabupaten Probolinggo , mengatakan, bisa saja perempuan tersebut ada kelainan jiwa, atau memang sengaja mandi bugil di alun-alun. "Perlu diselidiki siapa perempuan bugil tersebut," ujar Safrul.

Keamanan Alun-alun Kraksaan, lanjut Safrul, harus lebih ditingkatkan. Satpol PP Kabupaten Probolinggo , harus memperketat pengawasan apalagi di depan ada kantor Bupati Probolinggo . "Keamanan dalam hal ini Satpol PP kemana? Kok sampai terjadi hal seperti itu. Saya merasa prihatin," tambahnya.

(Baca juga: Sinis Tanggapi Kemenangan Eri-Armuji, Putra Inisiator PDIP: Itu Kemenangan Oligarki Risma )

Akhir-akhir ini Alun-alun Kraksaan, memang banyak menjadi sorotan masyarakat. Bahkan, juga muncul tindakan kriminal di kawasan tersebut. "Kami berharap pemangku kebijakan segera membenahi kondisi ini, agar hal tersebut tidak terjadi lagi, serta masyarakat yang ke alun-alun bisa betah, nyaman, dan aman," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)