Usai Ziarah ke Makam Ayahanda, Bobby-Kahiyang Ayu Nyoblos di TPS Tasbih

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:50 WIB
loading...
Usai Ziarah ke Makam Ayahanda, Bobby-Kahiyang Ayu Nyoblos di TPS Tasbih
Muhammad Bobby Afif Nasution dan istri Kahiyang Ayung memperlihatkan dua jari selepas menggunakan hak suara di TPS 022 di Perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Rabu (9/12/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Muhammad Bobby Afif Nasution menggunakan hak pilihnya di TPS 022 di Perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Rabu (9/12/2020). Sebelum menggunakan hak suara, Bobby dan keluarga berziarah ke makam ayahanda Erwan Nasution di Jalan Guru Patimpus, Medan . BACA JUGA: Akhyar Nasution Bersama Keluarga Jalan Kaki ke TPS

Ditemani istri, Kahiyang Ayu beserta ibunda, Ade Hanifah Siregar serta kedua kakaknya, Poppy Dewinta Mayangsari Nasution dan Inge Amelia Nasution, tiba di TPS pukul 10.10 WIB.

Disambut petugas TPS, Helty, Bobby yang saat itu hadir dengan memakai kaos putih dan celana jins biru, tampak kompak dengan sang istri yang memakai kemeja putih dan jins biru juga. BACA JUGA: Naik Jeep Tua, Aulia Rachman Nyoblos di Medan Deli

Bobby dan Kahiyang terlihat mencuci tangan sebelum masuk ke TPS. Mereka kemudian masuk ke TPS dan menunggu giliran mencoblos. Petugas TPS kemudian terlihat memanggil Bobby dan Kahiyang. Mereka diberi surat suara lalu masuk ke bilik suara.

Bobby dan Kahiyang tampak tersenyum kepada puluhan wartawan yang menunggunya sejak pagi. Diketahui Kahiyang baru kali pertama ini mencoblos di Medan.

Setelah mencoblos, Bobby dan Kahiyang terlihat sempat menunjukkan surat suara yang telah dilipat sebelum dimasukkan ke kotak suara. Usai mencoblos, Bobby menemui awak media yang sudah sabar menunggu sejak pagi.

“Kita semua, Saya dan Bang Aulia bersama tim melakukan sosialisasi program, yang penting hari ini masyarakat ramai ramai ke TPS memberikan suaranya, memberikan pilihannya, mudah-mudahan program yang kami tawarkan bisa diterima masyarakat,” ucapnya.

Menantu Presiden Jokowi ini pun menyampaikan harapannya agar Pilkada Medan berjalan lancar. "Saya selalu sampaikan kepada tim untuk menunggu hasil resmi dari KPU," ucap Bobby. Baca Juga: Bobby
TPS tempat Bobby memilih terdapat 314 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Dalam Pilkada ini, Muhammad Bobby Afif Nasution maju sebagai calon Wali Kota Medan berpasangan dengan H. Aulia Rachman. Paslon ini diusung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PPP, Hanura, Perindo dan PSI, dan mendapat nomor urut 2. BACA JUGA: 5 Jenazah Anggota FPI di Makamkan di Megamendung, 1 di Cengkareng
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)