Adu Jotos Antara Pendukung Calon Bupati Terjadi di Luwu Timur

Rabu, 09 Desember 2020 - 04:56 WIB
loading...
Adu Jotos Antara Pendukung Calon Bupati Terjadi di Luwu Timur
Kericuhan antara para pendukung pasangan calon Bupati Luwu Timur di Dusun Lambaru, Desa Tampinna, Kecamatan Angkona pecah, Selasa malam 8 Desember 2020. Bahkan antara pendukung terlibat adu jotos. Foto iNews TV/Nasruddin R
A A A
LUWU TIMUR - Kericuhan antara para pendukung pasangan calon Bupati Luwu Timur di Dusun Lambaru, Desa Tampinna, Kecamatan Angkona pecah, Selasa malam 8 Desember 2020. Bahkan antara pendukung calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur terlibat adu jotos.

Dimana salah satu pelaku bahkan terekam kamera warga sedang membawa senjata tajam jenis badik.
(Baca juga: Tewas Ditembak Polisi di Tol Cikampek, 1 Dari 6 Pengawal Habib Rizieq Ini Warga Sumbar )

Lokasi kejadian berada di Posko Muhammad Thoriq Husler-Budiman yang ada di Kecamatan Angkona, Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Menurut Amran, kejadian itu bermula saat salah satu pendukung bupati dipukul oleh oknum pendukung calon lainnya.
(Bisa diklik: Tragis, Besok 3 Calon Pemimpin Sumatera Barat Ini Tak Bisa Mencoblos)

“Korban yang tidak terima kemudian mengamuk dan mendatangi sejumlah warga untuk mencari pelaku yang sudah memukulnya. Korban yang bersenjata badik membuat warga lainnya panik hingga harus mencari titik aman," kata dia.

Kasus ini tengah ditangani oleh pihak Polres Luwu Timur pelaku penganiayaan juga dalam proses pengejaran pihak berwajib.

Pemilihan bupati dan wakil bupati Luwu Timur diikuti dua paslon masing-masing Paslon nomor urut 1 Muh Thoriq Husler-Budiman dan nomor urut 2 Irwan Bahri Syam dan Andi Rio.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2802 seconds (11.97#12.26)