KPU Buton Utara Distribusi Logistik Pilkada Menggunakan Kapal Laut

Selasa, 08 Desember 2020 - 18:22 WIB
loading...
KPU Buton Utara Distribusi Logistik Pilkada Menggunakan Kapal Laut
Logistik Pilkada serentak mulai didistribusi KPU Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Enam Kecamatan, Senin Siang (07 Desember 2020). iNews TV/Asdar
A A A
BUTON UTARA - Logistik Pilkada serentak mulai didistribusi KPU Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Enam Kecamatan, Senin Siang (07 Desember 2020).

KPU Butur, mengawali distribusi logistik pilkada serentak pada empat tempat pemungutan suara di Desa Koepisino dan Langere, menggunakan transportasi laut.

Para petugas yang membawa logistik Pilkada ini, melintasi laut dan kawasan hutan mangrove, untuk sampai di Desa Langere dan Koepisino. (Baca: COVID Meningkat, Singapura Bantu Riau 800 Ribu Masker).

Petugas Kepolisian, dilibatkan dalam distribusi ini, untuk memastikan logistik Pilkada, tidak bermasalah hingga di tempat tujuan.

"Kemarin itu pelepasan pertama distribusi logistik yang ada di KPU Kabupaten Buton Utara, untuk pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020, kami awali di dua desa yang ditempuh melalui jalan laut, yaitu Desa Koepisino dengan Desa Langere, yang terdiri dari dua TPS masing-masing kedua desa itu," jelas Ketua KPU Buton Utara, Hasruddin di Kantor KPU Butur, Selasa (08/12/2020).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)