Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dan APD dari GAPKI dan PT. Unggul

Selasa, 12 Mei 2020 - 16:51 WIB
loading...
Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dan APD dari GAPKI dan PT. Unggul
Pemkab Pasangkayu menerima bantuan sembako dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) dan bantuan APD dari PT. Unggul Widya Lestari, bertempat di Kantor Bupati, Selasa (12/5/2020).
A A A
PASANGKAYU - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, melalui Sekretaris Kabupaten Dr. Firman menerima bantuan sembako dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) dan bantuan APD dari PT. Unggul Widya Lestari, bertempat di Kantor Bupati, Selasa (12/5/2020).

Dalam penyerahan bantuan turut hadir Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasangkayu Muliadi H. Halim dan Kepala Bagian Protokoler Sekretariat Daerah, Tanwir Miliansyah, serta perwakilan GAPKI dan PT. Unggul Widya Lestari.

Kabag Protokoler Tanwir kepada Sindonews, menjelaskan, Adapun 125 paket sembako yang diserahkan perwakilan GAPKI, masing-masing paket berisi Beras, 10 Kg, Terigu 2 Kg, Gula Pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, dan Susu 1 Kaleng.

Sedangkan dari PT. Unggul yang telah diserahkan langsung Bagian Humas H. Guntur Yasin, untuk bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berisi 400 set baju, masker 2500 set, dan sarung tangan 2500 set.

Dengan adanya bantuan sembako dan APD ini lanjut Tanwir, diharapkan Pemkab Pasangkayu akan dapat memaksimalkan bantuan dan menyerahkan bagi yang berhak menerimanya di tengah masa pandemi Covid-19.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)