Warga Bone Gempar, Tunjukkan Alat Kelamin ke Wanita Bersuami Pria Bisu Tewas Dihantam Balok

loading...
Warga Bone Gempar, Tunjukkan Alat Kelamin ke Wanita Bersuami Pria Bisu Tewas Dihantam Balok
Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas dihantam balok oleh tetangganya, lantaran memperlihatkan alat vitalnya pada istri pelaku. Foto/iNews TV/Bula Sri Indra Maya
BONE - Balanda, seorang pria disabilitas warga Lingkungan Tippulue, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas seketika usai dihantam balok oleh pelaku berinisial HB.

(Baca juga: Sempat Panas di Debat Pilwalkot Solo, Gibran: Saya dan Bajo Tetap Bersaudara )

Kejadian tersebut berawal saat Balanda yang sedang mabuk mendatangi rumah wanita berinisial SR, yang tak lain adalah tetangganya sendiri dan masih memiliki hubungan keluarga.

Balanda yang tuna wicara ini tiba-tiba masuk ke kamar SR dan memperlihatkan alat vitalnya pada SR. Melihat hal itu, spontan SR langsung lari keluar kamar dan memanggil saudara korban berinisial ER,



SR yang kembali ke kamarnya masih mendapati korban sedang memainkan alat vitalnya sendiri. Hal ini membuat SR keluar dan menelpon suaminya. Mendengar cerita istrinya yang sedang hamil, pelaku langsung mencari korban, karena korban kerap memperlihatkan alat vitalnya.



Namun saat pelaku tiba di rumahnya, dia sudah tidak mendapati korban di kamar. Lalu pelaku keluar mencari korban dan mendapati korban di samping rumahnya. Awalnya pelaku ini menasehati korban agar tidak mengulangi perbuatannya.



Sayangnya nasehat itu tidak diindahkan korban, karena pelaku dalam pengaruh minuman keras . Bahkan, korban hendak melempar pelaku dengan batu. Melihat reaksi itu, spontan pelaku langsung mengambil balok kayu yang ada di dekatnya dan menghantam korban.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top