Sempat Panas di Debat Pilwalkot Solo, Gibran: Saya dan Bajo Tetap Bersaudara

loading...
Sempat Panas di Debat Pilwalkot Solo, Gibran: Saya dan Bajo Tetap Bersaudara
Calon Wali Kota Solo dari PDIP, Gibran Rakabuming Raka saat memberikan keterangan pers usai debat terbuka Kamis (3/12/2020) malam. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
SOLO - Calon Wali Kota Solo dari PDIP, Gibran Rakabuming Raka angkat bicara terkait debat terbuka yang ditengarai sempat meninggi, Kamis (3/12/2020) malam. Putra sulung Presiden Joko Widodo ini menyebut itu merupakan hal yang lumrah dalam debat.

(Baca juga: Jelang Coblosan Pilkada, 400 Personel Brimob Nusantara Dikerahkan ke Sulawesi Tenggara )

"Bukan meninggi, yang namanya debat khan ya seperti itu, habis selesai debat ya salam salaman lagi. Kita semua khan saudara," kata Gibran Rakabuming Raka usai debat terbuka, Kamis (3/12/2020) malam.





Dalam debat, merupakan hal yang lumrah ketika menyampaikan visi misi dan program. Namun yang jelas, Gibran menyebut ia dan Bagyo Wahyono serta FX Supardjo (Bajo) tetap bersaudara meski tengah bersaing dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo.

(Baca juga: Rem Blong, Truk Hantam 4 Sepeda Motor dan 1 Mobil Satreskoba Polres Lampung )

Saling sanggah dalam debat, lanjutnya, merupakan hal yang lumrah karena saling menguji materi dari lawan. Yang penting setelah debat, semuanya tetap bersaudara. Setelah debat terbuka kedua selesai, Gibran mengaku di sisa masa kampanye akan melanjutkan kegiatan blusukan. "Lanjut lagi, besok blusukan lagi," pungkasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top