Tangis Risma Pecah Saat Anak-anak Surabaya Nyanyikan Lagu Kado Ultahnya

loading...
Tangis Risma Pecah Saat Anak-anak Surabaya Nyanyikan Lagu Kado Ultahnya
Anak-anak memberikan kado lagu pada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di perayaan Hari Guru Nasional. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Risma harini mendapatkan kado menarik di Peringatan Hari Guru Nasional 2020. Anak-anak dari berbagai sekolah memberikan kado lagu yang berjudul We Love You Bu Risma . Acara berlangsung di kompleks Gedung Balai Pemuda Surabaya, Senin (30/11/2020).

(Baca juga: Miris, Pemuda di Bandung Barat Nekat Akhiri Hidupnya di Hadapan Orang Tuanya )

Lagu yang dinyanyikan anak-anak itu diselingi dengan pembacaan puisi. Persembahan ini membuat Risma tak mampu lagi membendung air mata haru. Bahkan, Risma terlihat beberapa kali menyeka air matanya menggunakan tissue.

Risma juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang telah berjasa dan sabar membimbing anak-anak agar mereka bisa berprestasi. Bagi dia, mengajar anak-anak bukanlah pekerjaan yang mudah untuk dilakukan.



Ke depan, Ia berharap para guru tetap menanamkan nilai kedisiplinan dan kerja keras agar anak Surabaya dapat bersaing dengan dunia luar. "Saya tahu tidak mudah mengajar anak-anak hingga berprestasi. Namun dengan ketelatenan para guru yang tidak lelah membimbing mereka sehingga mereka dapat sukses," kata Risma .

(Baca juga: Dukung Machfud Arifin, Ali Maschan: Sosok yang Dekat dengan Kiai NU dan Sangat Toleran )

Ia melanjutkan, para guru memiliki peranan penting dalam menyiapkan anak-anak agar bisa meraih kesuksesan. Menurut dia, kesuksesan tidak hanya dinilai dari intelektual saja, namun juga bagaimana anak-anak ini bisa berkomunikasi dengan baik.



halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top