Tewas dengan Usus Terburai Petani Ini Diserang Babi Hutan di Pidie Jaya

Senin, 30 November 2020 - 17:28 WIB
loading...
Tewas dengan Usus Terburai Petani Ini Diserang Babi Hutan di Pidie Jaya
Nahas Ilyas seorang warga petani kebun di Desa Tunong, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh tewas usai diserang babi hutan di kebun kakao atau coklat miliknya. Foto iNews TV/Jamal P
A A A
PIDIE JAYA - Nahas Ilyas seorang warga petani kebun di Desa Tunong, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya , Aceh tewas usai diserang babi hutan di kebun kakao atau coklat miliknya, Minggu 29 November 2020. Korban tewas karena mengalami luka robek disekujur tubuh korban akibat diserang oleh hama babi liar saat sedang memetik buah coklat.

Kepala Desa Tunong Abdulrahman mengatakan, saat kejadian korban pergi kebun miliknya di wilayah Desa Tunong sekira pukul 11.00 WIB dengan tujuan memetik buah coklat dengan mengunakan sepeda motor.
(Baca:Viral Pengantin Laki-Laki Gandeng 2 Perempuan Cantik Sekaligus, Ini Kisahnya)

“Namun sekitar pukul 12.00 WIB dua orang petani kebun lainnya yang tak jauh dari pada kebun korban mendengar suara teriakan minta tolong petani itu pun mencari arah suara itu dan melihat korban sudah tak bernyawa lagi,” kata dia, Senin (30/11/2020).

Menurut dia, disekujur tubuh Ilyas penuh luka, bahkan perut korban terburai karena diseruduk oleh babi hutan tersebut.
(Bisa diklik: Tak Hanya Angkut Penumpang, Travel Maut di Tol Cipali Ternyata Bawa Ini Juga)

Setelah mendapatkan informasi itu dirinya dan bersama warga lainnya langsung menuju ke lokasi kejadian yaitu ke kebun korban. Kemudian jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Desa Tunong, Kecamatan Pante Raja, Pidie Jaya, Aceh.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)