Tak Hanya Angkut Penumpang, Travel Maut di Tol Cipali Ternyata Bawa Ini Juga

loading...
Tak Hanya Angkut Penumpang, Travel Maut di Tol Cipali Ternyata Bawa Ini Juga
Sebuah sepeda motor tampak tergeletak di belakang travel yang terlibat kecelakaan maut di rias Tol Cipali Km 78 A, Purwakarta. Belum diketahui siapa pemilik. SINDOnews/Asep
PURWAKARTA - Travel jenis Mitsubishi Elf G 1261 D yang terlibat kecelakaan maut di Km 78 A (dari Cikopo arah Palimanan), Kecamatan Campaka, Purwakarta, ternyata tidak hanya membawa penumpang. Akan tetapi juga mengangkut sebuah sepeda motor.

Hal ini diketahui saat kepolisian mengevakuasi korban tewas. Begitu semua korban dievakuasi dan barang bawaan penumpang Elf diamankan, sebuah sepeda motor A 5377 ZY tampak terlihat di bagian belakang elf. Belum diketahui siapa pemilik dari kendaraan sepeda motor itu. Semua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas langsung dievakuasi ke Gerbang Tol Cikampek.

(Baca juga : Ilmuwan Nuklir Iran Dibunuh Senapan Mesin yang Dikendalikan dari Jarak 150 Meter )

Sehingga kuat dugaan sepeda motor itu sengaja diangkut menggunakan travel secara sembunyi-sembunyi. Petugas kepolisian pun masih menelusuri pemilik dari kendaraan tersebut. "Ya bisa disebut pelanggaran," ujar salah seorang anggota kepolisian berpangkat Aiptu yang menolak menyebutkan identitasnya.



(Baca juga : Dinyatakan Meninggal, Pria Ini Hidup Lagi saat Kakinya Disayat untuk Dibalsem )

Selain itu, kondisi cuaca pada saat insiden maut terjadi, dalam keadaan hujan gerimis. Medan jalan yang dilalui pun dalam posisi lurus dengan kontruksi beton. Pihak kepolisian masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya kecelakaan maut ini. (Baca: Korban Tewas Elf Tabrak Truk di Tol Cipali Jadi 10 Orang, 2 Luka Parah).

Sementara itu, di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, sampai menjelang siang belum ada pihak keluarga yang datang. Sepuluh korban tewas masih berada di dalam kantung mayat di kamar jenazah rumah sakit, sedangkan dua korban luka berat masih mendapat penanganan medis atas luka serius yang diderita di ruang IGD.



"Para korban masih nunggu keluarganya. Kabarnya sih ada kerabat dari Karawang dan Indramayu yang akan datang kesini,"ungkap petugas Rumah Sakit MH Thamrin kepada SINDOnews, Senin (30/11/2020).
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top