Bisnis Asuransi Mulai Dilirik Manager Terkena PHK saat Pendemi Covid-19

Selasa, 12 Mei 2020 - 08:39 WIB
loading...
Bisnis Asuransi Mulai Dilirik Manager Terkena PHK saat Pendemi Covid-19
Bisnis asuransi mulai dilirik manager terkena PHK saat pendemi Covid-19. (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Terhitung sejak wabah Covid-19 diumumkan oleh pemerintah sebagai bencana nasional dan ditambah dengan berlakunya aturan PSBB, membuat cukup banyak perusahaan tidak bisa melakukan bisnis yang berujung pada perampingan karyawan termasuk manager. Sebagian dirumahkan, sebagian di-PHK.

"Kami banyak mendengar teman-teman dan sahabat yang tak disangka baru saja di-PHK oleh perusahaannya akibat wabah covid-19 ini. Kesedihan diawal ternyata bisa melahirkan senyum setelahnya karena kami akhirnya memberikan peluang bisnis yang sangat besar secara pendapatan, pangsa pasar, dan jangka panjang," kata Hadi Sumardi Oscar selaku Founder Prestasi Agency di Medan. Dia saat ini menjalankan bisnis ini dengan waktu yang diatur diri sendiri dengan fleksibel.

Selama wabah covid-19, tercatat puluhan ex-manager perusahaan besar memanfaatkan peluang yang ada di Prestasi Agency, hanya dengan memasarkan produk asuransi kesehatan yang dapat menanggung seluruh biaya para pasien yang dirawat di rumah sakit termasuk jika dirawat karena positif terinfeksi covid-19. (BACA JUGA: Anthon Sihombing: Pelarungan ABK Diperbolehkan Jika Telah Memenuhi Persyaratan yang Ada)

"Konsep bisnis kami adalah selalu sedia payung sebelum hujan, artinya daripada sudah kena sakit dan keluar biaya besar, lebih baik membeli produk asuransi kesehatan kami yang harganya murah sekali namun mampu menanggung biaya rumah sakit hingga miliaran rupiah," kata dia, Senin (11/5/2020) di kantor pusat Prestasi Agency di Jalan Padang Golf Komplek CDB Polonia, Kkota Medan.

Peluang bisnis ini disediakan oleh Prestasi Agency yang sudah beroperasi selama 10 tahun di Kota Medan. Untuk informasi lebih lanjut, pembaca yang tertarik dengan peluang ini dapat langsung kontak melalui akun instagram @prestasiagency
(vit)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3865 seconds (11.252#12.26)