Satgas Tinombala Buru Sisa 15 Anggota Mujahidin Indonesia Timur

loading...
Satgas Tinombala Buru Sisa 15 Anggota Mujahidin Indonesia Timur
Satuan Tugas (Satgas) Tinombala terus memburu sisa 15 orang anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang masuk daftar pencarian orang (DPO). Foto patroli Polres Poso/iNews TV/Jemmy H
POSO - Satuan Tugas (Satgas) Tinombala terus memburu sisa 15 orang anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang masuk daftar pencarian orang (DPO) di Poso, Sulteng. Pencarian terhadap ke 15 DPO dilakukan setelah penyerangan polisi dan ditembak matinya dua penembak Briptu IS di Moengko, Poso, Sulteng. (Baca: Satgas Tinombala Tembak Mati 2 Anggota MIT Pelaku Penembakan Polisi di Poso)

"Ya Satgas Tinombala masih akan mengerjar 15 sisa DPO yang saat ini dipimpin Ali Kalora," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto, Kamis (16/4/2020).

Kombes Pol Didik Supranoto menegaskan, saat ini situasi dan kondisi di Poso relatif kondusif pasca ditembaknya dua DPO, Muis Fahron alias Abdullah dan Ali alias Darwin Gobel anggota Mujahidin Indonesia Timur yang juga merupakan eksekutor penembak Briptu IS.

Sementara itu kondisi Briptu IS korban penyerangan di Poso sudah membaik setelah dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu. Briptu IS menderita luka tembak di bagian dada karena mencoba bertahan dari penyerangan dua pelaku. Diketahui kedua pelaku melakukan penyerangan untuk merebut senjata milik korban.



Sebelumnya Satgas Tinombala yang merupakan pasukan gabungan TNI/Polri berhasil menembak mati dua eksekutor penembak Briptu IS, pada Rabu siang (15/4/2020) di Moengko, Poso, Sulteng.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top