Bilik Asmara Ayah Bunda Disediakan Pemkab Sleman di Barak Pengungsian Merapi

Sabtu, 28 November 2020 - 20:34 WIB
loading...
A A A
Bagi pasangan suami istri yang akan mengunakan fasilitas ini, mereka harus melapor ke Pos Keamanan barak pengungsian, yaitu dengan menunjukkan KTP dan KK untuk memastikan memang mereka PUS suami istri di pengungsian. Ini juga untuk memberikan rasa aman bagi penguna bilik ayah bunda tersebut. "Namun untuk pengunanannya dibatasi berapa jam, sesuai dengan juknisnya," paparnya

Selain itu, yang mengunakan bilik ayah bunda , juga bertanggungjawab dengan kebersihannya. Yaitu setelah memakai, maka sprei dan sarung bantal harus dicuci, setelah bersih dikembalikan lagi ke tempat ini. Sehingga kondisi bilik ayah bunda selalu bersih dan rapi. "Saat ini kami baru menyedikan satu bilik ayah bunda dan masih dalam proses penyempuraan kelengkapannya," jelas mantan Kadisnkes Sleman itu.

(Baca juga: Tewas Loncat Dari Lantai 4 Hotel, Mahasiswi Bali Ini Ternyata Selebgram Cantik )

Data Posko Pengungsian Barak Glagaharjo, Jumat (27/11/2020) jumlah pengungsi tercatat ada 236 orang. Terdiri dari bayi 16 orang, balita delapan orang, anak-anak 38 orang, dewasa 67 orang, lansia 76 orang, ibu hamil satu orang, ibu menyusui 16 orang, disabiltas 14 orang.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)