Tewas Loncat Dari Lantai 4 Hotel, Mahasiswi Bali Ini Ternyata Selebgram Cantik

Sabtu, 28 November 2020 - 19:28 WIB
loading...
Tewas Loncat Dari Lantai 4 Hotel, Mahasiswi Bali Ini Ternyata Selebgram Cantik
Mahasiswi Bali, Ni Ketut Ayu Wulantari (23), yang tewas meloncat dari lantai empat Hotel Rose Inn, Jimbaran, Bali, Sabtu (28/11/2020). Foto/Ist.
A A A
DENPASAR - Ada fakta baru dari mahasiswi Bali, Ni Ketut Ayu Wulantari (23), yang tewas meloncat dari lantai empat Hotel Rose Inn, Jimbaran, Bali, Sabtu (28/11/2020). Korban merupakan selebgram.

(Baca juga: Diduga Putus Cinta, Mahasiswi di Bali Tewas Loncat dari Lantai 4 Hotel )

Akun Instagram korban, @wulantari_ayu langsung kebanjiran ucapan bela sungkawa. "Selamat jalan Ayu. Semoga damai di sana," begitu ucapan duka cita salah satu nitizen.

(Baca juga : Perusahaan Ini Jual Beli Wajah Manusia, Mau Wajah Anda Dibeli Seharga Rp5,5 Juta? )

Di Instagram, Ayu memiliki 191 ribu followers. Selain mahasiswi, korban yang berasal dari Buleleng itu juga bekerja sebagai bidan.

(Baca juga: Warga Sampang Gempar, Jenazah Kiai yang Telah Dimakamkan 3 Tahun Kondisinya Masih Utuh )

Yang membuat heboh nitizen, sebelum bunuh diri korban sempat memberi semacam isyarat melalui postingan seminggu lalu, tepatnya 21 November 2020. "Mati 1.......", begitu isi unggahannya.



Isyarat itu pun terbukti pagi tadi. Sekitar pukul 10.00 WITA, Ayu melompat dari balkon lantai empat dan tewas seketika di jalan raya depan hotel.

(Baca juga: Diduga Simpanan Anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Wanita Seksi Ini Turut Ditangkap Polisi )

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan, korban baru sehari putus cinta. "Kemarin (Jumat, 27/11/2020), korban masih bersama pacarnya di hotel. Tapi sorenya pacarnya check out," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)