Rombongan Tim Kampanye Calon Bupati Mamuju Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter, 3 Tewas

Sabtu, 28 November 2020 - 14:38 WIB
loading...
Rombongan Tim Kampanye Calon Bupati Mamuju Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter, 3 Tewas
Rombongan Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2, Sulawesi Barat, mengalami kecelakaan maut hingga menewaskan tiga orang. Foto/Ilustrasi
A A A
MAMUJU - Rombongan Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2, mengalami kecelakaan maut . Mobil yang mereka tumpangi terjun ke dalam jurang saat hendak berkampanye di Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju.

(Baca juga: Motor Matik Hantam Mini Bus di Pali, 2 Tewas Seketika 1 Kritis )

Akibat kecelakaan maut ini, tiga orang anggota tim sukses meninggal dunia. Isak tangis keluarga korban tak bisa terbendung lagi saat menyambut kedatangan jenazah korban, yakni Memet (40), Tadius (45), dan Damsir (41).

Ketiganya meninggal dunia, setelah mobil yang ditumpanginya dalam rombongan kampanye terbatas terjun ke dalam jurang sedalam 100 meter. Kejadian ini berawal saat mobil yang ditumpangi mereka terpeleset di jalan mendaki dan berbatu. Saat kejadian, kondisinya juga hujan deras.



Mobil yang ditumpangi para korban tidak mampu menanjak, lalu berjalan mundur dan masuk ke dalam jurang. Enam orang korban selamat dalam kecelakaan maut ini, dan telah dievakuasi ke Puskesmas Karama, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju , untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka parah.

(Baca juga: UU Omnibus Law Telah Disahkan, Ini Dampaknya Terhadap BUMDesa )

"Kami sangat berduka atas kejadian ini. Ketiga jenazah korban kecelakaan ini langsung dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Kelurahan Binanga," ujar Sidik, salah seorang kerabat dari tiga korban meninggal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)