Masyarakat Bolmong Raya Semakin Solid Menangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut

Jum'at, 27 November 2020 - 09:15 WIB
loading...
Masyarakat Bolmong Raya Semakin Solid Menangkan Olly-Steven di Pilgub Sulut
Masyarakat Bolaang Mongondouw Raya solid mendukung pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw memenangkan Pilkada Sulawesi Utara pada 9 Desember 2020. Foto/Ist
A A A
BOLMONG - Dukungan masyarakat Bolaang Mongondouw (Bolmong) Raya untuk pasangan nomor urut 3, Olly Dondokambey - Steven Kandouw semakin solid mendekati hari pencoblosan Pilkada Sulawesi Utara pada 9 Desember 2020.

Bahkan, dalam dua hari di Bolmong Raya, Olly Steven selalu didampingi oleh para tokoh masyarakat, pemuka agama, dan pimpinan daerah. Ini menunjukkan adanya keselarasan visi misi dalam membangun Sulawesi Utara dan Bolaang Mongkodouw Raya kedepan.

"Saya dan Steven merasa sangat bahagia, karena didampingi oleh tokoh-tokoh Bolaang Mongondow Raya. Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan LSM untuk membangun daerah yang kita cintai ini," ujar Olly saat pelantikan serentak seluruh relawan Olly-Steven Dumoga Raya Hebat di Kelurahan Imandi, Dumoga Timur, Kamis (26/11/2020). (Baca: Zulkifli Hasan dan Mumtaz Rais 'Turun Gunung', Sarapan Bareng Gibran di Soto Gading Solo)

Selama dua hari blusukan di Bolmong, warga tampak berjubel di sejumlah lokasi yang didatangi Olly dan Steven. Kedatangan mereka memang selalu didampingi para tokoh, diantaranya Bupati Bolaang Mongondow Yasti S Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk, Anggota DPR Herson Mayulu, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, para tokoh Bolmong, Firasat Mokodompit, Hamdi Paputungan serta pemuka agama, dan aktivis LSM.

“Kita semua sudah bersatu, semua baku-baku bae. Cuma ada satu tujuan bagaimana membawa masyarakat Bolaang Mongondow Raya ini tambah hebat, tambah maju, dan tambah sejahtera," ujar Olly. (Bisa diklik: Terpapar COVID-19, Anggota DPRD Jabar Nur Supriyanto Wafat)



Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey menyinggung wacana pemekaran daerah Bolaang Mongondouw Raya menjadi provinsi. Bahkan dukungan dari masyarakat Bolmong Raya kepada Olly Steven juga dalam rangka mempersiapkan Bolaang Mongondow Raya menjadi provinsi yang posisi saat ini masih menunggu dicabutnya moratorium pemekaran wilayah oleh Presiden.

Olly Dondokambey juga mengingatkan bahwa Bolaang Mongondow akan menjadi wilayah ekonomi maju dengan dibukanya Kawasan Industi Mongondow, yang dapat menyerap lebih dari 200 ribu orang tenaga kerja.

"Semua ini boleh terjadi kalau kita semua bersatu. Maka pada tanggal 9 Desember memilih nomor 3. Sebaliknya, hal tersebut tidak akan terlaksana jika tanggal 9 Desember tidak memilih nomor 3, inilah kesempatan berikan dukungan bagi kami," jelas Olly Dondokambey .

Bahlan Olly Dondokambey berharap dapat menang dengan perolehan suara yang besar, sehingga pemerintah pusat semakin percaya bahwa masyarakat Sulawesi Utara kompak mendukung Pemerintahan Olly Steven.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)