74 Persen Wanita Berumur Cari Produk Skincar Anti Aging

Jum'at, 27 November 2020 - 00:07 WIB
loading...
74 Persen Wanita Berumur Cari Produk Skincar Anti Aging
74 Persen Wanita Berumur Cari Produk Skincar Anti Aging. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Berdasarkan penelitian, sebanyak 74% wanita berumur 39-65 tahun di Indonesia mencari produk-produk skincare yang berfungsi sebagai anti-aging.

Setiap wanita ingin tampil dengan kulit cantik dan sempurna dalam menjalankan aktivitas. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, biasanya akan timbul masalah pada kulit yang mengganggu penampilan, salah satunya adalah kerutan pada wajah. (Baca juga: Perawatan Anti Aging di Rumah dengan Alat Teknologi Baru )

Untuk menangani masalah tersebut, Endoskin menghadirkan micro-patch overnight beauty dari Korea, dengan teknologi micro yang bisa menyamarkan kerutan wajah hanya dalam waktu 4 (empat) jam setelah pemakaian. (Baca juga: Selebgram dan Youtuber Cantik Ini Buka Brand Skincare Solcare )

Lapisan pada Endoskin memiliki struktur micro yang telah dipatenkan, yang secara efektif mampu menghantarkan obat sampai ke lapisan dermis kulit. Selain itu, dengan panjang struktur microneedle-nya yang paling optimal, yaitu 250~270µm, Endoskin akan memberikan hasil terbaik bagi kulit dan meminimalisir efek samping iritasi.

Formula Endoskin mengandung cross-linked hyaluronic acid (CLHA). Berbeda dengan hyaluronic acid (HA) biasa yang umum digunakan di produk-produk kecantikan, kandungan CLHA sangat cepat meresap ke bagian dermis kulit, dan langsung bekerja memperbaiki area kerutan, tanpa menyebar ke area-area kulit yang lain.

Karena itulah, ketika beauty patch Endoskin ditempelkan di bagian wajah yang memiliki kerutan, kandungan CLHA langsung meresap ke permukaan kulit dan bekerja menyamarkan kerutan - sehingga hasilnya dapat terlihat hanya dalam waktu 4 jam. Penyamaran kerutan ini pun dapat bertahan lebih lama, yaitu hingga 4 hari.

“Semua orang ingin tampil dengan penampilan terbaik dan kulit cantik sempurna di setiap kesempatan. Karena itu, kami menghadirkan beauty patch Endoskin asal Korea untuk memberikan perawatan kulit profesional yang aman dan efektif. Tidak hanya untuk mengatasi kerutan, produk Endoskin juga dapat diandalkan untuk menyamarkan lingkaran hitam pada mata dan kulit kering, sehingga sangat cocok dipakai terutama ketika akan menghadiri acara-acara istimewa. Pemakaiannya juga sangat mudah dan praktis,” ungkap Marketing Manager OTC PT LAPI Laboratories, Heskhel Wijaya, Kamis (26/11/2020).
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)