Ustaz Abdul Latief Khan Sebut Keluarga Bobby Nasution Dekat dengan Masjid

Jum'at, 27 November 2020 - 08:09 WIB
loading...
A A A
"Itu sudah kita lakukan dengan Bobby Nasution , agar masjid bisa menggerakkan ekonomi umat. Kita undang pengurus masjid Jogokariyan untuk beri pelatihan kepada pengurus masjid di Medan , dan kota di Sumut," ungkapnya. (Baca juga: Ini Trik Dukun Cabul di Semarang untuk Puaskan Napsunya dengan Memperdayai 9 Gadis Belia )

Ijeck berharap, disisi lain peran masjid juga harus mampu menjaga kesatuan umat. "Apalagi momen pilkada Medan pengurus masjid harus bisa sejukkan suasana jangan membiarkan terjadi perpecahan umat. Jangan sampai ada pihak-pihak yang memaksakan pilihan hingga menjelekkan saat sama lain," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution juga mengucapkan selamat atas peresmian masjid Al Ikhlas. "Semoga jadi kebanggaan masyarakat, jadi tempat ibadah yang nyaman, dan bisa jadi tempat belajar agama bagi anak-anak kita. Insya Allah lahir hafiz-hafiz Qur'an dari masjid ini, lahir tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat hingga bermanfaat bagi seluruh masyarakat," harapnya.

Usai mendengarkan tausiah dan arahan, seremoni peresmian masjid Al Ikhlas juga ditandai dengan pemotongan tumpeng untuk disantap bersama jamaah. Penyematan prasasti juga menjadi tanda telah diresmikan Masjid berlantai dua tersebut. Tampak hadir pula Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Medan , Ahmad Parlindungan dan sejumlah ustaz.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)