Susuri Perkampungan Padat, Pendamping Bobby Nasution di Pilwakot Medan Ini Terharu

Jum'at, 27 November 2020 - 05:00 WIB
loading...
A A A
"Ginilah pak, saya kerjanya jaga parkir. Bingung mau kerja apa lagi. Anak saya sudah lima. Bantuan terus terang gak pernah dapat. Pernah dapat sekali, itupun pada bulan puasa," keluh Agus Gustiawan, yang sudah menjadi juru parkir selama enam tahun.

Menjawab persoalan itu, Calon Wakil Wali Kota Medan , Aulia Rachman, menegaskan bahwa dia bersama Bobby Nasution, bertekad mewujudkan kota Medan yang baru dan berkah.

Salah satu program pasangan pengusung konsep #Kolaborasi Medan Berkah ini adalah memberikan BPJS Kesehatan gratis kepada semua warga Kota Medan , terutama yang kurang mampu dan pekerja musiman.

"Kami ingin warga ditanggung kesehatannya, terutama yang kerjanya musiman dan kurang mampu," tegas mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini. (Baca juga: UMK Kabupaten Blitar Naik, Sosialisasinya Tunggu Salinan Pemprov Jatim )

Pasangan Bobby-Aulia, juga bertekad merubah sistem tatanan birokrasi pemerintahan, serta ingin membangun sarana dan prasarana yang mendukung terciptanya pelayanan publik yang prima, adil dan merata.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)