Pemkab Pasangkayu Terima Bantuan APD dari KCP BNI Pasangkayu

Senin, 11 Mei 2020 - 18:22 WIB
loading...
Pemkab Pasangkayu Terima Bantuan APD dari KCP BNI Pasangkayu
Pemkab Pasangkayu Terima Bantuan APD dari KCP BNI Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker dari BNI Cabang Pasangkayu, Senin, (11/5/2020).

Kabag Protokoler Pasangkayu, Tanwir Miliansyah, mengatakan, bantuan APD diserahkan langsung Kepala BNI Pasangkayu, Zulkifli, dan diterima langsung Kepala Sekretariat gugus tugas, M. Hatta, bertempat diruangan gugus tugas. Adapun bantuan APD yang diberikan pihak BNI berupa, baju pelindung 30 pasang dan masker 4 kotak.

Dengan diterimanya bantuan ini diharapkan tim kesehatan gugus tugas dalam melakukan aktifitas keseharian sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, tidak akan kekurangan APD. Sehingga pencegahan virus corona di Kabupaten Pasangkayu dapat maksimal.

"Terima kasih kepada BNI Kantor Cabang Pembantu Pasangkayu atas bantuan ini. Semoga semakin banyak lagi, pihak-pihak yang peduli untuk membantu pemkab menangani pandemi Covid-19 ini," harap Tanwir.

Sementara itu, Kepala Cabang Pembantu BNI Pasangkayu, Zulkifli, mengatakan, bantuan yang diberikan ke Pemkab Pasangkayu, melalui tim gugus tugas, merupakan kepedulian BNI terhadap pencegahan virus corona (Covid-19), yang diharapkan nantinya dapat membantu tenaga kesehatan dalam menangani pasien Covid-19.

"Bantuan APD dan masker tersebut adalah bentuk kepedulian dan komitmem BNI untuk membantu pemerintah, khususnya Pemkab Pasangkayu dalam mengatasi pandemi Covid-19,"ucapnya.

Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud bentuk kepedulian bersama antara BNI dengan pemerintah daerah. Apa yang kami lakukan ini juga untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

"Kami menyerahkan 30 set APD dan masker yang mungkin nilainya dan jumlahnya tidak seberapa, tapi inshaa Allah bermanfaat bagi para petugas yang menjadi garda terdepan dalam melawan Covid-19,” harap Zulkifli.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)