Kahiyang Kenakan Baju Tunik Modern, Dampingi Bobby Saat Acara Tepung Tawar

Rabu, 25 November 2020 - 07:13 WIB
loading...
Kahiyang Kenakan Baju Tunik Modern, Dampingi Bobby Saat Acara Tepung Tawar
Kahiyang Ayu kenakan baju tunik modern.Foto/Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Tampil tak seperti biasanya, puteri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu , terlihat anggun saat bersilahturahmi himpunan wanita lintas agama dan etnis bersama Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution - Aulia Rachman, di jalan Sei Bah Mendaris Medan, Selasa (24/11/2020).

Outfit Of The Day (OOTD) Kahiyang tampak sederhana namun elegan yang dibalut dengan tunik (pakaian modis) dan celana bewarna putih dan dihiasi dengan anting berbentuk bola yang melekat di kupingnya.(Baca juga: Bobby Nasution Dianugerahi Warga Kehormatan Tako Indonesia )

Biasanya sang istri Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution ini membiarkan rambutnya terurai seperti pada debat dan kampanye saat mendampingi suami. Namun kali ini, Kahiyang terlihat anggun dengan rambut diikat dan mengenakan kerudung berwarna putih polos, dengan masker warna kuning.

Sepatu pantofel pilihan Kahiyang bewarna hitam, merek Valentino juga dikenakannya dan pernah dipakainya pada saat debat kandidat putaran ke-2.

Shaula Ardianty atau akrab disapa Lala, istri dari Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, yang tampak hadir mendampingi, juga terlihat ayu saat mengenakan baju gamis muslimah dan kompak mengenakan hijab warna putih dengan Kahiyang.

Pertemuan ini dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh etnis, budaya, konghucu, dan lainnya yang didominasi oleh ibu-ibu yang mengenakan baju sesuai suku dan adat budaya mereka.

Hj. Zunaidar Ristanto sebagai Ketua Umum Sejuta Umat Sumut dan juga memimpin tepung tawar kepada Bobby-Aulia beserta istri.(Baca juga: Tewas Tenggelam, Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Asal Thailand Ternyata Buka Warung untuk Bayar Kuliah )

Himpunan wanita lintas agama dan etnis ini mendukung sepenuhnya kepada Paslon nomor urut 2, untuk perubahan maju kota Medan yang berkah.

"Kami mendoakan semoga pasangan Bobby-Aulia, terpilih, dan saya mengajak para ibu-ibu hadir ke TPS, dan kita coblos nomor 2," tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)